Camat Rappocini Buka Bersama di Masjid Mardhiyyah Gunung Sari

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM -Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP menghadiri acara buka puasa yang digelar di Masjid Mardhiyyah Jalan Talasalapang II Komplek  P&K / Pemda  Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini,  Makassar, Sabtu (11/05/2019).

Terlihat pada acara buka puasa tersebut Camat Rappocini didampingi oleh Lurah Gunung Sari Bahrul Alamsyah Hasyim dan Babinsa Kelurahan Gunung Sari Syamsuddin, para Ketua RT dan RW, tokoh masyarakat serta warga Kelurahan Gunung Sari.

Acara tersebut dibuka dengan Tabligh Akbar yang dibawakan oleh K.H. Sudirman, S.Ag sambil menantikan waktu berbuka.

Dalam Tabligh Akbar tersebut Sulyadi dengan khidmat mendengarkan ceramah yang bertajuk ‘Menjemput Kemenangan dalam Ramadhan’ sambil menunggu waktu berbuka puasa bersama para warga Gunung Sari.

“Kami secara rutin akan melakukan safari Ramadhan ke seluruh wilayah Kecamatan Rappocini. Dalam safari Ramadhan kita dapat bersilahturahmi dan berbuka puasa bersama warga,” ujar Sulyadi.

Katanya lagi, safari Ramadhan ini memiliki banyak hal positif.  “Kita dapat menambah ilmu, bersilahturahmi dan mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat,” imbuhnya.

Editor : Annisah S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more