Camat Rappocini Hadiri Wawancara Lintas Sektor Puskesmas Ballaparang untuk Re-Akreditasi Puskesmas Tahun 2023

0
57

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Camat Rappocini, Aminuddin, S.Sos, M.AP menghadiri wawancara Lintas Sektor (Linsek) Puskesmas Ballaparang, dalam rangka Re-Akreditasi Puskesmas Tahun 2023, di Ruang Pertemuan Puskesmas Ballaparang, Jalan Nikel III No. 1, Selasa pekan lalu.

Kegiatan ini dihadiri tim penilai dari Lembaga Akreditasi Fasilitasi Kesehatan Indonesia (LAFKI), Plt Kepala Puskesmas Ballaparang, dr. Rezki Yulianti, Lurah Ballaparang, Ketua LPM, Ketua RW/RT, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam sambutannya, Rezki Yulianti menjelaskan kepada tim penilai, bahwa setiap program kerja yang dilaksanakan Puskesmas Ballaparang sering berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Rappocini.

“Melaksanakan program kerja kami di Puskesmas Ballaparang, kami sering melakukan koordinasi dengan Pak Camat Rappocini,” ujarnya.

Sementara itu, Aminuddin menyampaikan bahwa dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, pihaknya selalu ikut dalam kegiatan lokakarya mini lintas sektor yang digelar Puskesmas Ballaparang.

“Dalam 4 kali kegiatan lintas sektor yang digelar Puskesmas Ballaparang, pihak Kecamatan Rappocini sering hadir untuk memberikan masukan guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Rappocini,” tutupnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini