Dinas Pariwisata Gandeng Dua Tour Travel dalam Pagelaran Bali Beyond & Travel Fair 2019

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kota Makassar mengikuti Bali Beyond & Travel Fair 2019 di Bali. Kegiatan ini diawali dengan Welcome Dinner dan Opening Ceremony Bali Beyond & Travel Fair 2019″ di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada Rabu (26/6).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Tamrin Tantu mengatakan, kehadiran Kota Makassar sebagai ajang promosi Kota Makassar di dunia. Makassar bahkan dijadikan sebagai destinasi wisata yang patut dikunjungi jika berkunjung ke Sulawesi Selatan.

“Kegiatan Travel Fair terbesar yang ada di Indonesia dan bisa disejajarjan dengan Travel Fair dengan Malaysia dan Singapura,” kata Kamelia Tamrin Tantu, dikonfirmasi, Jumat (28/6/2019).

Untuk mempromosikan dan menjadikan Makassar sebagai tujuan destinasi favorit di Indonesi. Dinas Pariwisata mengandeng 2 tour travel selama pagelaran Bali Beyond & Travel Fair 2019.

“Kita membawa 2 tour travel menjual paket-paket tour Makassar. Kemarin kita ketemu juga dari negara lain, seperti Hongkong, Prancis dan Singapura,” jelasnya.

Untuk Kota Makassar sendiri, sejumlah destinasi wisata unggulan ditawarkan, seperti Wisata Pantai, Pulau, kuliner hingga pagelaran Makassar Internasional Festival. Iapun berharap nantinya akan banyak yang berkunjung ke Makassar.

“Semuanya kita tawarkan disini. Bisa ke pulau menikmari wisata laut kepulauan supermonde di sekitar Makassar, apalagi juga ada wisata kuliner,” pungkasnya.

Kegiatan Bali Beyond & Travel Fair 2019 digelar pada Rabu 25-29 Juni 2019. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more