Dinas Perpustakaan Makassar Menggelar Silaturahmi dengan Warga Pacerakkang di Longwis Melati

0
145

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Perpustakaan Kota Makassar menggelar silaturahmi Pemerintah Kota Makassar bersama masyarakat Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya di Lorong Wisata Melati.

Kadis Perpustakaan Kota Makassar, Tenri A. Palallo hadir bersama pejabat struktural dan fungsional serta Laskar pelangi di Lokasi Lorong Wisata Melati.

Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Lurah Paccerakkang, kemudian dilanjutkan sambutan dari Kadis Perpustakaan Kota Makassar.

Kadis Perpustakaan Kota Makassar Tenri A. Palallo mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang telah membantu hingga silaturahmi berjalan lancar.

“Semoga puasa kita semakin berkah dengan amalan hari ini. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga silatirahmi ini berjalan lancar. Semoga Allah Swt memberi balasan yang berlipat ganda,” ujarnya.

Dinas Perpustakaan Kota Makassar menutup kegiatan dengan penyerahan bantuan 30 paket sembako untuk 30 Kepala Keluarga (KK) yang ada di Lorong Wisata Melati, berdasarkan hasil koordinasi dengan Lurah Paccerakkang .

Setelah itu, silaturahmi dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Taufiq Manji. (Fb)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini