Festival Losari Hadirkan Seni dan Kuliner Khas Makassar

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Dinas Pariwisata Kota Makassar menggelar Festival Losari 2019, Sabtu (27/7/2019).

Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb mengapresiasi kegiatan yang pertama kali dihelat di Pantai Losari, Makassar tersebut.

Kegiatan ini tidak sekedar untuk menarik pengunjung agar Pantai Losari ramai, namun diciptakan untuk membuat pengunjung nyaman, dan merasakan kehangatan semilir angin Losari.

“Patut diapresiasi, karena Pantai Losari tak hanya menjadi tempat berwisata kuliner sejak zaman dahulu, namun juga tempat yang bersahabat buat masyarakat,” ucap Iqbal Suhaeb.

Ia mengatakan, pada festival ini disajikan teatrikal, puisi, tari pakarena, komedi tunggal, dan pertunjukan musik.

Tak ketinggalan kehadiran puluhan jajanan kuliner khas makassar, kompetisi foto dan vlog juga ada. Festival Losari ini akan digelar selama dua hari 27-28 Juli 2019.

Iqbal berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah kreatifitas anak muda dan masyarakat Makassar sebagai penikmat seni. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Danny Pomanto Persiapkan Kenaikan Dana Hibah PMI dan Gelar Lorong Donor

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan akan mempersiapkan kenaikan Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar. “Yang jelas Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar harus naik. Apalagi pernah mencapai Rp4 miliar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto saat diwawancarai usai meresmikan Musyawarah Kota (Muskot) PMI Makassar di Jl Andi Djemma, Kamis […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 209 Bintara Polri

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri dan meramaikan Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I 2024 SPN Polda Sulsel. Upacara berlangsung di Lapangan Upacara SPN Polda Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (11 Juli 2024). Danny Pomanto hadir di SPN Polda Sulsel sekira pukul 07.55 Wita dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Ketua TP PKK Kota Makassar Dorong Penguatan Peran Remaja dalam Pengelolaan Masjid di Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar mengambil langkah konkret dalam pemberdayaan masjid melalui pelatihan intensif untuk remaja masjid. Bertempat di Makassar Golden Hotel, kegiatan ini diikuti oleh 200 peserta setiap harinya, dengan tujuan memperkuat peran remaja dalam memakmurkan dan mengelola masjid di wilayah mereka masing-masing. Ketua TP PKK Kota Makassar […]

Read more