Harapan Iqbal Saat Pelantikan Pengurus TP PKK Kota Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb mengingatkan TP PKK Kota Makassar agar konsisten melaksanakan 10 Program Pokok PKK.

Pengurus TP PKK Kota Makassar juga diingatkan untuk mempedomani 10 Program Pokok PKK dalam penyusunan program kerja organisasi.

Demikian diutarakan Iqbal Suhaeb saat melantik pengurus TP PKK Kota Makassar Masa Bakti 2019, di Baruga Anging Mamiri, Kamis (22/8/2019).

“Melalui pengurus yang dilantik, harapannya dapat terlaksana 10 program pokok PKK, sehingga kedepan diharapkan TP PKK mampu membantu percepatan program pemerintah,” ujarnya.

Peran dan posisi strategis TP PKK diharapkan menjadi garda terdepan dalam upaya meningkatkan penyuluhan masalah kemasyarakatan dengan baik, menginformasikan kegiatan pendidikan dan pembinaan sikap mental bagi anak dan remaja, permasalahan kekerasan dalam rumah tangga, pengembangan pendidikan anak usia dini, peningkatan perekonomian keluarga, hingga pada pemahaman akan pangan yang beragam, bergizi, dan berimbang.

Diharapkan pula pengurus yang baru saja dilantik memiliki inovasi bagi perempuan di Makassar, dan sejalan dengan Dharma Wanita kota Makassar maupun dengan Dekranasda.

“Kita harapkan pengurus memiliki semangat yang sama dengan pemerintah, khususnya untuk mensukseskan program pemerintah seperti Jumat Berkah, Sabtu Bersih, dan Ahad Sehat,” lanjutnya. (hum)

Editor : Indah Purnama Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more