Hari Perempuan Internasional, Fadliah Firman Beri Ucapan Mendalam Bagi Perempuan

0
10

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman memberikan ucapan bermakna pada Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret.

Ia mengucapkan apresiasi kepada seluruh perempuan yang telah memberikan kontribusi besar dalam membangun Kota Makassar yang tangguh seperti saat ini. Menurutnya, tanpa peran aktif para perempuan, kemajuan yang telah dicapai sulit terwujud.

“Selamat Hari Perempuan Internasional untuk seluruh perempuan terutama perempuan Kota Makassar. Terima kasih sudah menjadi barisan hebat yang berkontribusi banyak terhadap pembangunan Kota Makassar,” ucapnya pada Jumat (8/3/2024).

Dalam momentum ini, Ia menekankan pentingnya perempuan dalam berbagai peran, termasuk sebagai istri, ibu, dan perempuan-perempuan yang berkontribusi bagi pembangunan bangsa.

Untuk itu, ia pun mengapresiasi perempuan-perempuan di barisan DWP Kota Makassar. Ia mengatakan mereka adalah contoh nyata perempuan yang hebat.

“Ibu-ibu DWP adalah pahlawan, perempuan hebat, karena mereka tidak hanya menjalankan tugas-tugas rumah tangga, tetapi juga aktif dalam program-program pengabdian masyarakat dengan tulus,” ucapnya.

Menurutnya, peran-peran istri atau ibu seringkali tidak terlihat secara langsung, namun memiliki dampak yang sangat besar dalam membangun bangsa melalui perannya terhadap keluarga yang harmonis.

Untuk itu, ia berharap melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Kota Makassar dapat berkontribusi bagi masyarakat terutama pada perempuan-perempuan di Kota Makassar.

“Dalam upaya untuk memperjuangkan kesetaraan gender dan menghargai peran perempuan dalam masyarakat,  DWP Kota Makassar akan terus aktif berpartisipasi dalam pembangunan, baik di lingkup rumah tangga maupun di masyarakat,” tuturnya.

Menurutnya, di balik pria yang sukses ada istri yang hebat, Ia percaya akan hal itu. Pun sebaliknya, perempuan juga membutuhkan dukungan agar bisa bermakna dalam kehidupan. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini