Kasdam Hasanuddin Hadiri Dies Natalis UNM ke – 58

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Kepala Staf Kodam Brigjen TNI Budi Sulistijono menghadiri Dies Natalis ke – 58 Universitas Negeri Makassar bertempat di Gedung Phinisi UNM, Jalan A.P. Petterani, Rabu (31/7).

Acara yang dibuka oleh Rektor UNM Prof Dr.Husain Syam, MTP turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr. H. Nurdin Abdullah, M.Agr.

Dalam sambutannya Gubernur Sulsel meminta kepada Rektor UNM untuk memperbaiki kualitas sumber daya manusia (SDM) di Sulsel melalui pengembangan pendidikan.

“Saya minta kepada UNM untuk mencari solusi agar SMA di Sulsel masuk 10 besar secara Nasional. Rektor tolong persiapkan orang terbaik,” ungkapnya.

Selanjutnya, pada pidato ilmiah, Nurdin Abdullah mengajak kampus untuk bersatu dan bersinergi membangun Sulsel pada bidang spesifikasi keilmuan masing-masing.

“Semua program Sulsel sekarang harus berbasis ilmiah. Berbasis riset. Ini gawenya kampus. Semua program dan hasilnya terukur,” katanya.

Pada kesempatan ini pula, Kasdam Hasanuddin mengucapkan selamat kepada Rektor dan civitas akademika UNM semoga dengan masa pengabdian UNM selama 58 tahun, memberikan tambahan semangat baru dalam mendidik dan melahirkan generasi penerus yang berkualitas untuk kemajuan dan kejayaan bangsa dan negara.

Penulis : Adi Summit

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Pamen Ahli Bid. Idpol Poksahli Wakili Pangdam Dan Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Hadiri Pembukaan Rakerda III DPD IWAPI Prov. Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perwira Menengah (Pamen) Ahli Bidang Ideologi dan Politik (Idpol) Poksahli Kolonel Inf Erwin Ferdinand Barends mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun. Menghadiri Acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Prov. Sulsel, bertempat […]

Read more
Makassar

Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam, Hadiri Kunker Menteri PANRB di Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si., bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Jumat, (19/07/2024). Menteri PANRB pada kesempatan ini menyapa dan mengajar aparatur […]

Read more
Gowa Makassar SULSEL

Menpan RB, Danny Pomanto dan Adnan Dinner Bareng di Rujab Bupati Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri undangan makan malam Bupati Gowa Adnan Purichta bersama Menpan-RB Abdullah Azwar Anas di Rujab Bupati Gowa, Jumat (19 Juli 2024). Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto hadir sekira pukul 20.00 Wita dengan mengenakan batik motif merah. Disana wali kota dua periode ini pun langsung disambut […]

Read more