Kasdam Hasanuddin Terima Kunjungan Tim Asistensi Pengawasan Pendidikan Kodiklatad

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Kepala Staf Kodam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono menerima kunjungan Tim Asistensi Pengawasan Pendidikan (Aswasdik) Kodiklatad bertempat di Ruang Tamu Markas Kodam Hasanuddin Jalan Urip Sumoharjo KM. 7 Makassar, Kamis 25 Juli 2019.

Kunjungan Tim Aswasdik yang dipimpin Wakil Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Kodiklatad) Mayjen TNI Eka Wiharsa bertujuan untuk memperoleh informasi tentang kondisi umum lembaga pendidikan yakni Rindam XIV/Hsn, permasalahan yang dihadapi dan hal-hal menonjol yang terjadi dalam penyelenggaraan operasional pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam Hasanuddin menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kesediaan Wadankodiklatad beserta rombongan berkunjung di Markas Kodam Hasanuddin.

“Semoga dengan kegiatan Aswasdik ini, penyelenggaraan pendidikan yang dilaksanakan oleh Rindam XIV/Hsn dapat lebih berkualitas,” harap Kasdam Hasanuddin.

Diakhir acara, Wadankodiklatad dan Kasdam XIV/Hsn saling bertukar cinderamata serta foto bersama yang turut diikuti oleh Inspektur Kodiklatad Brigjen TNI Suharjono, Dirdik Kodiklatad Brigjen TNI Hilman Hadi, Danrindam Kolonel Inf Leo Agung Priyo Soembodo, Aspers Kolonel Inf Rudi Andriono Wibowo, Asren Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P dan Kapendam Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H.

Setelah kegiatan di Makodam Hasanuddin, Wadankodiklatad beserta rombongan berangkat ke Makorindam XIV/Hsn di Pakatto Gowa.

Penulis : Adi Summit

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM.- Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar Manajemen Pengelolaan Masjid kepada 1.500 pengurus masjid di Kota Makassar. Hal ini dalam upaya meningkatkan peran masjid sebagai pusat peradaban ummat Muslim. Acara berlangsung mulai tanggal 18 hingga 25 Juli 2024 di Makassar Golden Hotel, dengan setiap peserta mewakili satu masjid di Kota Makassar. […]

Read more
Makassar SULSEL

BPBD Kota Makassar Dorong Livable dan Resilient City Melalui Peningkatan Kapasitas

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar telah mengambil serangkaian langkah strategis untuk memperkuat kapasitas Kota Makassar dalam menghadapi tantangan bencana. Hal ini sejalan dengan salah satu Program Strategis Wali Kota Moh. Ramdhan Pomanto untuk menjadikan Makassar sebagai Livable City dan Resilient City yang tangguh. Kepala Pelaksana BPBD, Achmad Hendra Hakamuddin menyatakan, […]

Read more
Makassar SULSEL

Pangdam XIV/Hsn Terima Paparan RGB Latihan Pratugas Operasi Satgas Pamtas Darat RI-Malaysia Yonzipur 8/SMG

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menerima paparan Rencana Garis Besar (RGB) Latihan Pratugas Operasi Satgas pengamanan perbatasan (Pamtas) Darat Republik Indonesia-Malaysia Yonzipur 8/Sakti Mandra Guna TA. 2024, dari Danrindam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Budiawan Basuki. Pemaparan tersebut guna memberikan gambaran tentang rencana pelaksanaan latihan pratugas Pamtas Darat RI-Malaysia, bertempat di […]

Read more