Kasdam XIV/Hsn Memimpin RAT ke-54 Puskop Kartika Hasanuddin Makassar dan Tutup Buku Tahun 2023

0
20

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han mewakili Pangdam memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-54 Pusat Koperasi (Puskop) Kartika Hasanuddin Makassar dan Tutup Buku Tahun 2023, bertempat di Balai Prajurit Hasanuddin (BPH) Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Jumat (8/3/2024).

RAT ini diselenggarakan sebagai sarana komunikasi timbal balik antara pengurus dan anggota guna mengevaluasi pelaksanaan program tahun lalu, sekaligus untuk menyusun rencana kerja serta Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) Pusat Koperasi Kartika Hasanuddin tahun 2024.

RAT kali ini mengangkat tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas”.

Pada kesempatan ini, Kasdam membacakan amanat Pangdam XIV/Hasanuddin, berharap kepada Pengurus Puskop Kartika Hasanuddin Makassar agar memegang teguh azas koperasi yaitu kekeluargaan dan gotong royong, serta tetap mengedepankan profesionalitas, efektifitas dan efisiensi dalam menjalin kemitraan dengan pelaku usaha yang kredibel sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh seluruh anggota beserta keluarganya.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini