Kecamatan Tamalanrea Perkenalkan Aplikasi Pak Bos

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal menghadiri malam ramah tamah warga masyarakat Lantebung, Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Kamis malam (22/8/2019).

Iqbal  yang tiba  di Lantebung disambut dengan dengan tarian Tosallini yang bercerita tentang kerinduan seorang anak manusia yang ingin  kembali ke kampung halamannya.

Dalam kesempatan tersebut Iqbal didaulat untuk launching aplikasi Pelayanan Administrasi Kelurahan Berbasis Online Sektoral (Pak Bos ) Kecamatan Tamalanrea.

“Aplikasi Pak Bos yang dibuat bertujuan memudahkan warga Kecamatan Tamalanrea  mengurus berbagai surat administrasi kependudukan atau surat surat penting  lainnya,” terang Sekcam Tamalanrea Reza.

Dalam sambutannya Iqbal mengapresiasi Kecamatan Tamalanrea yang telah menggelar

berbagai kegiatan dalam menyambut HUT Proklamasi RI ke – 74.

Selamat kepada Pemerintah Kecamatan Tamalanrea yang telah mengapresiasi jajarannya memberikan penghargaan dan hadiah kepada ASN Terbaik, Kontrak Terbaik dan Satgas Terbaik juga kepada Lurah Terbaik.

“Semuanya itu tidak mudah diraih tanpa peran dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Kelurahan Bira dan Kecamatan Tamalanrea,” terangnya. (hu 7m)

Editor : Indah Purnama Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Danny Pomanto Persiapkan Kenaikan Dana Hibah PMI dan Gelar Lorong Donor

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan akan mempersiapkan kenaikan Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar. “Yang jelas Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar harus naik. Apalagi pernah mencapai Rp4 miliar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto saat diwawancarai usai meresmikan Musyawarah Kota (Muskot) PMI Makassar di Jl Andi Djemma, Kamis […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 209 Bintara Polri

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri dan meramaikan Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I 2024 SPN Polda Sulsel. Upacara berlangsung di Lapangan Upacara SPN Polda Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (11 Juli 2024). Danny Pomanto hadir di SPN Polda Sulsel sekira pukul 07.55 Wita dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Ketua TP PKK Kota Makassar Dorong Penguatan Peran Remaja dalam Pengelolaan Masjid di Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar mengambil langkah konkret dalam pemberdayaan masjid melalui pelatihan intensif untuk remaja masjid. Bertempat di Makassar Golden Hotel, kegiatan ini diikuti oleh 200 peserta setiap harinya, dengan tujuan memperkuat peran remaja dalam memakmurkan dan mengelola masjid di wilayah mereka masing-masing. Ketua TP PKK Kota Makassar […]

Read more