Komunitas JUBER, Berbagi Takjil Menebar Kebahagiaan

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Jumat Berbagi atau yang sering di sapa JUBER adalah salah satu dari beberapa komunitas sosial kemanusiaan yang ada di makassar yang terbentuk pada tahun 2018 lalu, dengan Slogan Share happiness.

Di inisiasi oleh Andi Rizma Ridhasyah komunitas ini berfokus pada pembagian makanan setiap hari jumat yang dilakukan di sepanjang ruas Jl. Perintis Kemerdekaan untuk masyarakat kalangan bawah.

Tidak sampai disitu, Juber melebarkan sayap dengan melakukan pengumpulan donasi yang mana akan disalurkan kepada pada masyarakat yg kurang mampu.

Pada saat terjadi Gempa di palu Juber juga mengirimkan relawannya beserta logistik ke lokasi bencana yang ikut dalam pesawat hercules guna meringankan beban saudara-saudara kita di sana.

Dibulan ramadahan 1440 H, Kembali diadakan Program Berbagi Takjil.

Keramaian para pengendara yang singgah

Pada hari ini Minggu (19/05/2019), berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan (Depan UNHAS)

Kebahagiaan terpancar di wajah pengendara saat menerima takjil yang dibagikan

“Saya sangat antusias ikut kegiatan seperti ini, InsyaAllah ini menjadi ladang amal jariyah buat kita semua, komunitas ini terbuka untuk umum siapapun yang ingin bergabung bisa langsung menghubungi di instagram @sijubermks,” ungkap Fidyah Salah satu relawan Juber.

Andi Rizma Ridhasyah, Founder JUBER

“Terima Kasih kami ucapkan untuk para donatur yang telah menyisihkan sedikit hartanya, memilih menabung sebagai bekal untuk akhirat dan Terima Kasih kepada relawan atas kebaikan hatinya meluangkan waktu untuk membantu program berbagi takjil ini dapat terlaksana, semoga setiap hal sekecil apapun yang kita lakukan selalu mendapatkan ridho-Nya, dan Allah senantiasa melembutkan hati kita untuk tetap peduli terhadap sekitar, memudahkan segala urusan serta senantiasa dalam lindungan-Nya. Amin,” ucap Rizma Founder Juber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar Pariwisata

Dinas Pariwisata Makassar Mengapresiasi Kehadiran Peserta ICAS 2024

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Mewakili Penjabat Sekretaris Daerah Kota Makassar, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, menyambut kehadiran para peserta International Conference on Administrative Science (ICAS) 2024 dengan kegiatan sailing bersama di Anjungan Pantai Losari. Dispar Makassar menyampaikan apresiasi atas kehadiran peserta ICAS 2024 dan berharap seluruh peserta dapat menikmati keindahan serta kekayaan budaya yang ditawarkan Kota […]

Read more
Makassar SULSEL TNI / POLRI

Kakumdam XIV/Hsn Membuka Kegiatan Sosialisasi Tentang Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Hukum Kodam (Kakumdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Chk Bahrun Taslim, S.H membuka kegiatan Sosialisasi Peraturan Kasad Nomor 25 Tahun 2023 tentang perubahan atas Peraturan Kasad Nomor 15 Tahun 2020 tentang Pembentukan Produk Hukum di Lingkungan TNI AD, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (17/10/2024). Sosialisasi ini […]

Read more
Agama Makassar SULSEL TNI / POLRI

Polrestabes Makassar Gelar Safari Subuh di Kecamatan Biringkanaya

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Polrestabes Makassar menggelar kegiatan safari Subuh di Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Jumat (18/10/2024). Kapolrestabes Makassar yang diwakili oleh Kasat Binmas Polrestabes Makassar, AKBP H. Risman Sani, S.Ag, menyampaikan pesan Kamtibmas. Ia menekankan warga Kota Makassar, khususnya di Katimbang, agar senantiasa menjaga kerukunan antar tetangga sesuai dengan falsafah […]

Read more