Kunjungi Lokasi TMMD, Pangdam Hasanuddin Disambut Meriah Ratusan Warga Bulupoddo

SINJAI,EDELWEISNEWS.COM – Ratusan warga Bulupoddo menjemput kedatangan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P, M.Si saat mengunjungi lokasi TMMD 105 Sinjai di Lapangan Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kecamatan Sinjai, Kamis 18 Juli 2019.

Kunjungan yang disambut dengan Tari Paddupa dan pengalungan bunga tersebut, dirangkaikan dengan acara tatap muka dengan warga yang dihadiri lebih dari 300 warga Desa Tompobulu.

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Ashapa,SE, L.L.M dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam beserta rombongan atas kunjungannya ke wilayah Sinjai, serta mengapresiasi kebijakan TNI AD yang mengalokasikan kegiatan TMMD di wilayahnya.

“Ini akan menjadi sebuah energi positif bagi kami pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di setiap pelosok desa di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Ditambahkan Bupati Sinjai, bahwa pelaksanaan TMMD kali ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Sinjai khususnya masyarakat Desa Tompobulu yang terbebas dari keterisoliran serta sejalan dengan visi pemerintah daerah.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan dan keramahan pemerintah daerah maupun warga Sinjai, serta berharap kegiatan TMMD dapat menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi pemerintah dan masyarakat Sinjai.

“Semoga pelebaran dan perintisan jalan untuk membuka daerah terisolir di Bulupoddo ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga kedepannya lebih sejahtera,” harap Pangdam.

Pangdam juga menyerahkan bantuan kepada warga Bulupoddo berupa 3 unit genset dan 300 paket sembako.

Sambil memeluk Pangdam dan linangan air mata, keharuan warga tak terbendung saat prosesi penerimaan bantuan yang diterima Mukhlis dari Dusun Balle yang menerima bantuan genset dan bantuan sembako yang diterima Nenek Mina dari Dusun Karampuang, Harmin dari Dusun Data, Harmina dari Dusun Aholiyang dan Abd. Latif dari Dusun Laiya.

Penulis : Adi Summit

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa Makassar SULSEL

Menpan RB, Danny Pomanto dan Adnan Dinner Bareng di Rujab Bupati Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri undangan makan malam Bupati Gowa Adnan Purichta bersama Menpan-RB Abdullah Azwar Anas di Rujab Bupati Gowa, Jumat (19 Juli 2024). Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto hadir sekira pukul 20.00 Wita dengan mengenakan batik motif merah. Disana wali kota dua periode ini pun langsung disambut […]

Read more
LEGISLATIF SULSEL Wajo

Tiga Ranperda Ditetapkan Pemda Wajo dan DPRD Lewat Rapat Paripurna

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Wajo dan DPRD menandatangani persetujuan kesepakatan bersama penetapan 3 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) melalui Rapat Paripurna DPRD Wajo, Jumat (19/7/2024). Tiga Ranperda yang ditetapkan yakni, Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023, Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah dan Perubahan atas […]

Read more
Makassar SULSEL Wajo

Pemda Wajo dan Pemda Takalar Teken MoU Kerja Sama Mendukung Penanganan Dampak Inflasi Daerah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Wajo dan Pemerintah Kabupaten Takalar melakukan kerjasama dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung Penanganan Dampak Inflasi Daerah. Penandatanganan MoU itu dilakukan dalam bentuk kerja sama Perdagangan Komoditas Unggulan antar Daerah yang dilakukan di Aula Bappelitbangda Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, Rabu (17/7/2024). Proses pelaksanaan penandatanganan MoU dilakukan langsung Pj. […]

Read more