LPJKD Akui Era Nurdin Pelaku Jasa Konsultan Dilibatkan Bahas Visi dan Misi dengan Transparan

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Ketua Lembaga Pengembang Jasa Konstruksi Daerah (LPJKD), Muhammad Hasbi mengakui di era pemerintahan Gubernur Prof HM Nurdin Abdullah (NA), pelaku jasa konsultan dilibatkan secara langsung untuk membahas visi dan misi gubernur secara transparan.

“Jujur baru kali ini kami dilibatkan langsung untuk membahas secara tranparan yang terkait pekerjaan kami,” ungkapnya pada pertemuan silaturahmi gubernur dengan tenaga konsultan, di Alaula Kantor Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Jalan AP Pettarani, Senin (22/7).

Pertemuan dengan tenaga konsultansi ini bertujuan untuk menyatukan visi dan hati dalam membangun Sulsel yang mengedepankan transparansi.

Pada kesempatan itu Nurdin Abdullah mengajak tenaga konsultansi untuk bersatu dalam sebuah rangkaian kerja dengan sistem sinergitas.

“Kalau ada yang kerja sendiri-sendiri, itu akan ribut,” kata Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulsel berharap tahun depan, ada pembagian pekerjaan yang dilakukan secara adil dan profesional untuk semua tenaga konsultan dan tenaga konstruksi.

Pernyataan Gubernur Nurdin Abdullah itu disambut tepuk tangan meriah para pengurus dan anggota organisasi konsultan yang hadir.

Mereka yang hadir pada acara yang yang dipandu Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel Prof Rudy Djamaluddin itu adalah pengurus dan anggota Lembaga Pengembang Jasa Konstruksi Daerah (LPJKD), Persatuan Jasa Konsultasi Indonesia (Perkonindo), Persatuan Konsultan Indonesia (Perkindo), Ikatan Konsultan Indonesia (Inkido) dan Persatuan Insinyur Indonesia (PII).

Ketua INKINDO Sulsel Satrya Madjid berharap, ada peraturan gubernur yang mengatur dan melindungi perusahaan lokal.

“Perdakan dan lindungi perusahaan daerah,” pungkasnya. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Danny Pomanto Persiapkan Kenaikan Dana Hibah PMI dan Gelar Lorong Donor

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan akan mempersiapkan kenaikan Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar. “Yang jelas Dana Hibah untuk PMI Kota Makassar harus naik. Apalagi pernah mencapai Rp4 miliar,” kata Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto saat diwawancarai usai meresmikan Musyawarah Kota (Muskot) PMI Makassar di Jl Andi Djemma, Kamis […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 209 Bintara Polri

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri dan meramaikan Upacara Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I 2024 SPN Polda Sulsel. Upacara berlangsung di Lapangan Upacara SPN Polda Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kamis (11 Juli 2024). Danny Pomanto hadir di SPN Polda Sulsel sekira pukul 07.55 Wita dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Ketua TP PKK Kota Makassar Dorong Penguatan Peran Remaja dalam Pengelolaan Masjid di Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar mengambil langkah konkret dalam pemberdayaan masjid melalui pelatihan intensif untuk remaja masjid. Bertempat di Makassar Golden Hotel, kegiatan ini diikuti oleh 200 peserta setiap harinya, dengan tujuan memperkuat peran remaja dalam memakmurkan dan mengelola masjid di wilayah mereka masing-masing. Ketua TP PKK Kota Makassar […]

Read more