Pangdam Hasanuddin Launching Ramadhan Rumah Infak Tahun 2022

0
168

MAROS, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, SH melaunching Ramadhan rumah Infak tahun 2022, di Villa BBS Bukit Indah Kapuk Kabupaten Maros, Sabtu (16/4/2022).

Turut hadir Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohatu, SE, Ketua DPD REI Sulsel HM. Sadiq, para unsur Forkopimda dan pejabat TNI Polri Kabupaten Maros, tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh adat.

Pangdam dalam sambutannya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan program DPD REI pada bulan Ramadhan 1443 H ini bersama melaunching rumah Ramadhan infak.

“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt diberikan kesempatan, kesehatan, kekuatan pada hari ini kita bersama-sama dalam rangka melaunching Ramadhan rumah infak,” ungkapnya.

“Tentunya kegiatan ini, saya yakin sangat bermanfaat bagi masyarakat pra sejahtera, yang belum memiliki rumah yang diidam-idamkan,” sambungnya.

“Nanti ada 100 unit rumah yang dibangun, ada pesantren, panti asuhan dan lainnya. Kita bisa lihat bersama disini, pemandangan cukup indah dan luar biasa tempat yang strategis untuk perumahan,” tambahnya.

“Sekali lagi ucapan terima kasih, saya diundang dan mendapat penghargaan untuk melaunchingnya,” ucap Pangdam.

“Perlu diketahui, Kodam Hasanuddin mempunyai ribuan prajurit, perlu memiliki rumah. Dengan kehadiran REI banyak memberikan kontribusi pada masyarakat, dalam arti kepedulian sosial yang begitu tinggi dengan menyiapkan rumah layak huni dan terjangkau,” pungkasnya.

Penulis : Edy

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini