Pangdam XIV/Hsn Mengikuti Apel Komandan Satuan (AKS) Terpusat TNI AD TA 2024 di Bali

0
22

BALI, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XIV/Hsn Mia Bobby Rinal Makmun, mengikuti Apel Komandan Satuan (AKS) Terpusat TNI AD TA 2024, bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Kota Bali, Jumat, (25/4/2024).

AKS ini berlangsung selama dua hari, dimulai tanggal 25 hingga 26 April 2024 yang ditutup di Pantai Pandawa Bali. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc dengan mengangkat tema “Melalui Apel Dansat TNI AD Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Guna Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh Untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan AKS ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membangun komunikasi dua arah antara Pimpinan TNI AD dengan para Komandan Satuan (Dansat) guna mewujudkan pemahaman tentang Pokok-pokok Kebijakan Pimpinan, serta peningkatan profesionalisme prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini