Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Reguler dan Khusus TA 2024 Telah Dibuka di Wilayah Kodam XIV/Hsn

0
20

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Reguler dan Khusus Tahun Anggaran 2024 telah dibuka mulai 1 Maret 2024. Tamtama adalah salah satu golongan kepangkatan prajurit disamping Perwira dan Bintara, sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) No 39 Tahun 2010 tentang Administrasi Prajurit TNI. Lulusan pendidikan pertama Tamtama akan diberi pangkat pertama Prajurit Dua.

Cara Daftar Tamtama PK TNI AD 2024 Khusus dan Reguler : Mendaftar secara daring di http://rekrutmen-tni.mil.id atau bawa persyaratan administrasi ke tempat pendaftaran langsung untuk mendapat penjelasan pendaftaran.

Cetak formulir pendaftaran, selanjutnya datang ke Ajudan Jenderal Daerah Militer (Ajendam) atau Ajudan Jenderal Resor Militer (Ajenrem) terdekat untuk daftar ulang sesuai informasi yang diberikan kemudian.

Siapkan diri untuk seleksi :
Ikuti seleksi yang diatur panitia daerah (panda) masing-masing, Jika kesulitan atau jauh dari lokasi Ajendam/Ajenrem, hubungi Komando Rayon Militer (Koramil), Komando Distrik Militer (Kodim), atau Komando Resor Militer (Korem) terdekat untuk dibantu komunikasi ke Ajendam/Ajenrem.

Semoga berhasil di rekrutmen Tamtama PK TNI AD 2024 Khusus dan Reguler.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini