Pimpin Upacara 17-an, Kasdam Bacakan Amanat Pangdam XIV/Hsn

0
13

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara 17-an bulan Maret tahun 2024, bertempat di Lapangan M. Yusuf Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (18/3/2024).

Pada kesempatan ini, Kasdam membacakan amanat Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P dihadapan peserta upacara yang terdiri dari prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Kota Makassar.

Dalam amanatnya, Pangdam mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada segenap prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin dan mengajak untuk dapat lebih meningkatkan kualitas iman serta kinerja dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut Kasdam menyampaikan pedoman, evaluasi serta motivasi dalam pelaksanaan tugas di setiap bidang, yakni bidang Inspektorat, Perencanaan, Intelijen, Operasi, Personel, Logistik dan Teritorial, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam tugas pengabdian Setia Hingga Akhir kepada NKRI.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini