Pj Sekda Sidrap Hadiri Sosialisasi Evaluasi TP2DD 2024 yang Digelar Kemenko Perekonomian

0
29

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Penjabat (Pj) Sekretaris Sidrap, Muhammad Yusuf menghadiri Sosialisasi Evaluasi Kinerja (Championships) Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) tahun 2024 wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua, Kamis (14/3/2024).

Pj Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf yang juga merupakan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sidrap itu hadir didampingi Sekretaris Bapenda, Jemmi Harun.

Selain itu, hadir pula Kabid Perencanaan Pengembangan dan Pengelola Sistem Informasi Pendapatan Daerah, Nurhidayah Ibhas dan Kasubid Sistem Informasi, Purnama Indah Bestari.

Kegiatan diselenggarakan oleh Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI di Hotel The Rinra, Kota Makassar.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel, Rizki Ernadi Wirnanda saat membuka kegiatan mengutarakan tentang pentingnya penyelenggaraan penilaian kinerja TP2DD Wilayah Sulawesi Tahun 2024. 

Pada kesempatan tersebut para peserta juga mengikuti materi sosialisasi seperti pedoman evaluasi kinerja, cara pengisian evaluasi kinerja TP2DD, pendalaman kriteria program unggulan dan Bank RKUD termasuk aspek penilaian

Narasumber dalam kegiatan tersebut berasal dari Bank Indonesia, Kemenko Perekonomian, dan Kementerian Kominfo.  Sementara pesertabadalah perwakilan dari seluruh provinsi/kabupaten/kota se-wilayah Sulawesi. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini