Pj. Walikota Makassar Berkunjung ke Majelis Taklim Binaan DPPPA Makassar

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Kelurahan Buloa yang berlokasi di Kecamatan Tallo, Kota Makassar akan mewakili Kota Makassar dalam lomba Kelurahan Terpadu tingkat Propinsi Sulsel.

Untuk itu, Pemkot Makassar memperbaiki segala bidang dan aspek kehidupan di Kelurahan Buloa, mulai dari kebersihan, keindahan, termasuk memberi pembinaan terhadap majelis taklim.

Dalam hal ini, Pemkot Makassar mempercayakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Makassar untuk melakukan Pembinaan Majelis Taklim di Kelurahan Buloa.

Selasa (2/7/2019) Pj. Walikota Makassar Iqbal Suhaeb berkunjung ke Majelis Taklim binaan DPPPA Makassar tersebut. Kedatangan Iqbal disambut hangat anggota majelis taklim yang berjumlah sekitar 100 orang itu dan pegawai dari DPPPA Makassar. Walikota sempat berfoto bersama anggota majelis taklim.

Untuk diketahui, DPPPA Makassar memberi pemahaman kepada anggota majelis taklim terkait gender, perlindungan terhadap perempuan dan anak.

“Ada sekitar 100 anggota majelis taklim yang kami bina. Mereka kami beri pemahaman tentang gender, perlindungan perempuan dan anak. Saya berharap kegiatan ini akan menambah wawasan anggota majelis taklim,” harap Kadis DPPPA Makassar Tenri A. Palallo.

Penulis : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more