Polres Gowa Gelar Do’a dan Dzikir Bersama di Masjid Al Ghaffar

0
20

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M, Polres Gowa dan Bhayangkari menggelar acara Do’a dan Dzikir bersama di Masjid Al Ghaffar Polres Gowa, Jum’at (8/3/2024) sore.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Gowa, Kompol Soma Miharja, S,Sos, MM, para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Ani Soma, Ibu-ibu Bhayangkari, serta personel Polres Gowa.

Suasana kebersamaan dan kekhusyukan terlihat saat seluruh peserta bersama-sama meresapi momen di sore yang penuh berkah ini. Do’a dan Dzikir dipimpin oleh Ustadz DR. Anshari, S,THi, MA yang mengisi acara dengan harapan dan kebaikan untuk seluruh anggota Polres Gowa.

Wakapolres Gowa, Kompol Soma Miharja menyampaikan harapannya agar bulan Ramadhan kali ini membawa berkah, kebahagiaan, dan kedamaian bagi seluruh warga Polres Gowa dan sekitarnya.

“Kita bersama-sama merangkai do’a dan dzikir sebagai wujud syukur dan memohon keberkahan dalam menyambut bulan Ramadhan. Semoga kita dapat menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan dan mendapatkan ampunan serta rahmat Allah SWT,” ucapnya. (Ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini