Prabowo Kenang Ungkapan Jokowi: Persahabatan Tak akan Pernah Putus

JAWA BARAT, EDELWEISNEWS.COM – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengenang kembali cerita persahabatannya dengan Presiden Joko Widodo di hadapan ribuan massa Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024).

“Saya dua kali menjadi rival Pak Jokowi. Tapi apakah Prabowo sama Jokowi saling membenci? Saling mengejek? Waktu kita debat, kita debat dengan sopan,” cerita Prabowo usai ucapan deklarasi dukungan KSPN untuk dirinya dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Di tengah debat Pak Jokowi mengatakan, Pak Prabowo persahabatan kita tidak akan pernah putus,” lanjutnya.

Untuk itu, Prabowo-Gibran bertekad untuk meneruskan apa yang sudah baik. Dirinya pun menegaskan jika Koalisi Indonesia Maju (KIM) adalah tim Jokowi.

“Kami adalah penerus Pak Jokowi,” ucap Prabowo.

Di bawah pemerintahan Jokowi, Prabowo mengatakan, jika pertumbuhan ekonomi Indonesia menjadi salah satu yang tertinggi dan tingkat inflasi yang cenderung dapat dikendalikan. Prabowo juga kembali mengingatkan, melalui strategi transformasi bangsa, dirinya akan teruskan program hilirisasi yang telah dibuat oleh Jokowi.

“Dengan hilirisasi, lapangan pekerjaan dapat bertambah dan juga rakyat Indonesia tidak mendapatkan upan minimum terus,” kata Prabowo.

Penulis : Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawa Barat Partai Politik

Gemuruh Warga Kota Bandung di Deklarasi Kang Dhani, Siap Menangkan Pilihan Prabowo

BANDUNG, EDELWEISNEWS.COM – Deklarasi pencalonan Ridwan Dhani Wirianata sebagai Wali Kota Bandung oleh Partai Gerindra disambut meriah oleh warga kota Bandung. Acara yang digelar di Grand Asrilia Convention Hotel, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, pada Jumat (19/7/2024) ini menjadi momen penting bagi perjalanan politik Ridwan Dhani Wirianata, atau yang akrab disapa Kang Dhani. Dalam […]

Read more
Nasional

Taruni Akpol Salma Aulia: Karateka asal Jakarta, Penyabet Medali Emas di Kejuaraan Internasional

SEMARANG, EDELWEISNEWS.COM – Namanya Salma Aulia adalah salah satu Calon Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) yang kini sedang mengikuti seleksi tingkat pusat di penerimaan tahun 2024 ini. Dia seorang atlet karate, mengikuti berbagai kejuaraan internasional dan penyabet medali emas di ajang olimpiade olahraga siswa internasional di Luxemburg dan Portugal. Salma berangkat dari keluarga sederhana. Ayahnya mantan […]

Read more
Fashion News

Calon Wakil Bupati Ade Abdul Rochim Dukung Prestasi Putra Putri Muslim Pesisir Barat, Lampung

LAMPUNG, EDELWEISNEWS.COM – Pada ajang pemilihan putra putri muslim Krui Kabupaten Pesisir Barat, Ade Abdul Rochim, Calon Wakil Bupati Pesisir Barat, turut hadir dan memberikan ucapan selamat kepada para pemenang. “Selamat kepada para pemenang putra putri muslim Krui Kabupaten Pesisir Barat. Semoga kemenangan ini membawa kebaikan dan kebanggaan kepada adik-adik dan masyarakat Pesisir Barat,” ucapnya. […]

Read more