Sekda Wajo Ir. Armayani Wakili Bupati Wajo Menghadiri Lepas Sambut Kapolres Wajo

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Pj. Bupati Wajo diwakili Sekda Wajo Ir. Armayani menghadiri lepas sambut Kapolres Wajo dari AKBP H. Fatchur Rochman, SH, MH kepada AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (9/7/2024).

Ir. Armayani menyampaikan terima kasih kepada AKBP Fatchur Rochman atas dharma bhakti sekaligus upaya terobosan pengamanan secara bersama, keberadaan polres menjadi sesuatu kekuatan bersama di Bumi Lamaddukkelleng ini.

“Terima kasih atas dukungan serta gagasan yang konstruktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sangat dirasakan selama ini di Kabupaten Wajo,” ucapnya.

“Kepada AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK selamat menjalankan tugas di Kabupaten Wajo. Kita harapkan nuansa kekompakan yang telah terbangun dalam Forkopimda kian semakin solid dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di Bumi Lamaddukelleng,” tuturnya.

Apalagi kata dia, disambut dengan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang rencaananya akan berkangsung pada bulan November mendatang.

Sementara Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar pelaksanaan tugas ke depannya dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam melindungi, mengayomi, dan memberi rasa aman bagi masyarakat Wajo.

Hadir dalam acara lepas sambut Kapolres Wajo tersebut, Sekda Wajo mewakil Pj. Bupati Wajo, Dandim 1406 Wajo, Ketua Pengadilan Negeri Wajo, Ketua Pengadilan Agama, Wakapolres Wajo, mewakili Ketua DPRD mewakili Kajari Wajo, Kepala BPN Wajo, Kepala Rutan Wajo,Kepala Dinas se-Kab. Wajo, para Pejabat Polres Wajo dan Camat se-Kab. Wajo (Humas Wajo/APJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar Pariwisata SULSEL

Dispar Makassar Perkuat ‘City Branding’ serta Tingkatkan MICE Nasional dan Internasional

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar terus memperkuat ‘City Branding’ serta meningkatkan kegiatan MICE, sejalan dengan visi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, untuk mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif. Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan, Dispar Makassar terus berupaya memperkuat City Branding ‘Makassar Kota Makan Enak’ yang diinisiasi oleh Danny Pomanto. […]

Read more
Makassar SULSEL

Petinggi BSI Harap Pemkot Makassar Jadi Mitra Bersama UMKM di Kota Daeng

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menjamu makan malam Komisaris dan Pejabat Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Pusat, Senin (15 Juli 2024) di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar. Danny Pomanto juga mengajak para petinggi BSI ini untuk hadir di Festival F8 dan menyediakan satu booth tersendiri bagi bank syariah tersebut. “Kita perkenalan dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Siregar mempererat kerja sama bidang hukum dan pendampingan terhadap proyek strategi Pemkot Makassar. “Tidak lain silaturahmi ini ialah mempererat kerja sama dalam bidang hukum. Termasuk evaluasi terhadap pendampingan proyek strategis daerah,” kata Ramdhan Pomanto usai menerima […]

Read more