Sispala SMKN 1 Lutim Milad ke 8 : Sadari dan Jaga Lingkunganmu

LUWU TIMUR,EDELWEISNEWS.COM – Milad ke 8 Sispala SMKN 1 Luwu timur dilaksanakan di Gasebo halaman Posko SAR Malili, Rabu (19/6) malam.

Milad dengan tema “Sadari dan jaga lingkungan sekitarmu” dimulai pukul 19.30 wita dihadiri Koramil Malili, SAR Malili, Sispala SMAN 1 Malili dan anggota Sispala SMKN 1 Lutim.

Dalam laporannya Ketua Panitia, Akbar menyampaikan terimakasih kepada semua pihak. “Terimakasih kepada Bapak Adymanan yang selalu membimbing dan membina kami, kepada senior yang telah mengarahkan sehingga kami masih eksis, kepada teman-teman Pengurus Sispala dan panitia yang selalu menjadi semangat untuk melaksanakan semua kegiatan-kegiatan selama ini,” ucapnya.

Dilanjutkan sambutan oleh Fitri Ketua Umum Sispala. Fitri menyampaikan keinginannya untuk banyak belajar dan belajar. ” Pada kesempatan ini kami selaku pengurus ingin menyampaikan keinginan kami yang ingin terus diajar dan mendapatkan pelajaran, baik pengalaman dan moral dari organisasi ini, dan kami sampaikan kepada pembina dan kakanda agar bisa mengajarkan itu kepada kami,” ujar Fitri.

Sementara Adymanan selaku pembina menyampaikan, sebagai kaum yang bergelut di lingkungan, hendaknya semua anggota dapat mencintai lingkungan sekitarnya baik itu masyarakat, alam , diri dan keluarganya.

“Setidaknya sadar untuk lingkungannya sendiri. Jadi jangan hanya predikat pecinta alam itu sebagai simbol, tetapi supaya sadar akan dirinya yang membutuhkan alam.”

Dalam Milad Agus dari Koramil Malili mewakili Danramil menyampaikan supaya semua annggota harus melakukan kegiatan positif dan bermanfaat dan sebagai generasi yang dapat diandalkan.

“Semoga kedepan kami dan semua yang hadir disini bisa bersinergi, supaya dapat bermanfaat secara maksimal untuk masyarakat dan lingkungan,” harapnya.

Penulis : Adi Summit

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Kesra Kota Makassar Gelar Pelatihan Manajemen untuk 1.500 Pengurus Masjid

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM.- Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar menggelar Manajemen Pengelolaan Masjid kepada 1.500 pengurus masjid di Kota Makassar. Hal ini dalam upaya meningkatkan peran masjid sebagai pusat peradaban ummat Muslim. Acara berlangsung mulai tanggal 18 hingga 25 Juli 2024 di Makassar Golden Hotel, dengan setiap peserta mewakili satu masjid di Kota Makassar. […]

Read more
Makassar SULSEL

BPBD Kota Makassar Dorong Livable dan Resilient City Melalui Peningkatan Kapasitas

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar telah mengambil serangkaian langkah strategis untuk memperkuat kapasitas Kota Makassar dalam menghadapi tantangan bencana. Hal ini sejalan dengan salah satu Program Strategis Wali Kota Moh. Ramdhan Pomanto untuk menjadikan Makassar sebagai Livable City dan Resilient City yang tangguh. Kepala Pelaksana BPBD, Achmad Hendra Hakamuddin menyatakan, […]

Read more
Makassar SULSEL

Pangdam XIV/Hsn Terima Paparan RGB Latihan Pratugas Operasi Satgas Pamtas Darat RI-Malaysia Yonzipur 8/SMG

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menerima paparan Rencana Garis Besar (RGB) Latihan Pratugas Operasi Satgas pengamanan perbatasan (Pamtas) Darat Republik Indonesia-Malaysia Yonzipur 8/Sakti Mandra Guna TA. 2024, dari Danrindam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Budiawan Basuki. Pemaparan tersebut guna memberikan gambaran tentang rencana pelaksanaan latihan pratugas Pamtas Darat RI-Malaysia, bertempat di […]

Read more