Taufan Pawe Minta Warga Parepare di Makassar Dukung Program Walikota Makassar

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Pj Walikota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb mendapat dukungan dari Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKM Pare) yang berkunjung di Rujab Walikota.

Hal itu disampaikan Walikota Parepare Taufan Pawe di acara silaturahmi dan Halal Bihalal di Baruga Anging Mammiri, Minggu (30/06/19) malam.

“Menjadi seorang wal kota bukanlah posisi yang nyaman, karena walikota mempunyai tanggung jawab yang besar dalam membangun suatu daerah. Untuk itu saya harapkan warga Pare – Pare yang menetap di Makassar, mendukung sepenuhnya pembangunan yang dijalankan bapak walikota,” kata Taufan.

Menurutnya, untuk menjalankan roda pemerintahan dibutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan terarah.

“Bapak Iqbal telah menorehkan sejarah walikota, karena selama ini maksimal hanya dijabat selama delapan bulan namun ini dijabat hingga 20 bulan, tentunya ini waktu yang cukup,” ujar Taufan.

Pj Walikota Iqbal dalam sambutan balasannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Walikota Pare – Pare beserta anggota dan pengurus IKM Pare – Pare.

“Terima kasih atas dukungan Bapak Taufan Pawe beserta warganya, tanpa dukungan dari warga Pare – Pare tentunya pembangunan yang kami jalankan di Kota Makassar tidak akan berjalan sebagaimana mestinya,” ucap Iqbal.

Ketua Panitia Asniar Khumas mengatakan, acara ini dilaksanakan sebagai wahana silaturahmi masyarakat Pare – Pare yang tersebar di berbagai daerah, seperti Jakarta dan Kalimantan.

Ketua IKM Pare – Pare Syamsu Mallarangeng mengapresiasi Pj Walikota Iqbal yang telah mendukung terlaksananya silaturahmi dan Halal Bihalal di Baruga Anging Mammiri.

Pada kesermpatan itu, Ustaz Agung Wirawan membawakan hikmah halal bihalal dan pembacaan ayat suci Alqur’an oleh Citra Widyasari.

Di akhir halal bihalal IKM Pare – Pare mengumumkan dan memberikan penghargaan sebagai tanda terima kasih kepada tokoh masyatakat Pare – Pare yang mempunyai andil besar dan perhatian terhadap pembangunan kota Pare – Pare. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar Pariwisata SULSEL

Dispar Makassar Perkuat ‘City Branding’ serta Tingkatkan MICE Nasional dan Internasional

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar terus memperkuat ‘City Branding’ serta meningkatkan kegiatan MICE, sejalan dengan visi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, untuk mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif. Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan, Dispar Makassar terus berupaya memperkuat City Branding ‘Makassar Kota Makan Enak’ yang diinisiasi oleh Danny Pomanto. […]

Read more
Makassar SULSEL

Petinggi BSI Harap Pemkot Makassar Jadi Mitra Bersama UMKM di Kota Daeng

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menjamu makan malam Komisaris dan Pejabat Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Pusat, Senin (15 Juli 2024) di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar. Danny Pomanto juga mengajak para petinggi BSI ini untuk hadir di Festival F8 dan menyediakan satu booth tersendiri bagi bank syariah tersebut. “Kita perkenalan dan […]

Read more
Makassar SULSEL

Danny Pomanto dan Kejari Makassar Pererat Kerja Sama Bidang Hukum dan Pendampingan Proyek Strategis

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar yang baru Nauli Rahim Siregar mempererat kerja sama bidang hukum dan pendampingan terhadap proyek strategi Pemkot Makassar. “Tidak lain silaturahmi ini ialah mempererat kerja sama dalam bidang hukum. Termasuk evaluasi terhadap pendampingan proyek strategis daerah,” kata Ramdhan Pomanto usai menerima […]

Read more