Tengah Malam, Kapolres Gowa Turun Langsung Memberi Bantuan kepada Warga yang Terdampak Banjir

0
24

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K layak mendapat contoh dan panutan. Dikarenakan atas kepeduliannya membantu warga yang terdampak musibah bencana banjir yang melanda sebagian wilayah di Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa.

Hal itu terlihat, ketika AKBP R.T.S Simanjuntak merespon cepat informasi terkait adanya bencana banjir yang melanda rumah warga sebanyak 8 Kepala Keluarga (KK) di Kampung Lebong, Dusun Bontoloe Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Senin (15/1/2024).

Tak tanggung-tanggung meski jam sudah menunjukkan pukul 21.45 Wita, orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu bergegas menuju ke lokasi warga yang terdampak banjir.

Tampak didampingi beberapa PJU Polres Gowa, melakukan kegiatan sosial berupa pemberian sembako untuk masyarakat terdampak nanjir akibat luapan Sungai lebong yang ada di desa tersebut.

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk sosial kemanusian guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana alam dimana Negara selalu hadir dalam hal ini Polres Gowa, untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah,” ujar Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa juga mengimbau kepada warga yang terkena musibah banjir agar lebih berhati-hati lagi, mengingat saat ini curah hujan di wilayah Kabupaten Gowa cukup tinggi, semangat dan tetap menjaga keselamatan keluarga,” pesannya.

Humas Polres Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini