Tim Sentuh Pustaka Perpustakaan Makassar Kunjungi SD Inpres Mariso 2

0
339

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – SD Inpres Mariso 2 sedang giat – giatnya melakukan pembenahan perpustakaan sekolah. Hal tersebut untuk menarik minat siswa berkunjung ke perpustakaan, yang otomatis akan menambah minat baca siswa.

Kepala SD Inpres Mariso 2 Eli Elliyani, SP mengatakan, bahwa salah satu prioritas yang kini dicanangkan di sekolah yg dipimpinnya yakni melakukan perubahan pelayanan pada bidang perpustakaan.

Dan untuk membenahi perpustakaan yang ada di sekolahnya, pihak sekolah meminta Dinas Perpustakaan Makassar melakukan tindaklanjut dari permohonan Sentuh Pustaka, dengan melakukan komunikasi dan koordinasi kepada pengelola perpustakaan.

Menanggapi keinginan Kepala SD Inpres Mariso 2, Dinas Perpustakaan Makassar telah berkunjung ke sekolah yang berada di Jalan Nuri Lorong 300 tersebut. Tim Sentuh Pustaka melakukan pendataan dan pembinaan.

“Lokasi perpustakaan sangat strategis, berada di gerbang sekolah dekat dari ruang pembelajaran siswa, memiliki koleksi dan tenaga perpustakaan,” terang seorang tim dari Sentuh Pustaka Dinas Perpustakaan Makassar, seperti dikutip dari Facebook Dinas Perpustakaan Makassar, Selasa (12/4/2022).

Tim dari Sentuh Pustaka selalu memberi support kepada pihak sekolah yang serius ingin membenahi perpustakaannya.

Sebagaimana selalu diungkapkan Kadis Perpustakaan Makassar, Tenri A. Palallo bahwa Tim Sentuh Pustaka dari Dinas Perpustakaan Makassar, akan senantiasa membantu dan mendampingi pengelola perpustakaan dalam memajukan perpustakaannya. (Adv)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini