Tim TIK Mabes Polri Bersama Vendor HT/HP LEX 11 Motorolla Kunjungi Polres Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Tim Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dari Mabes Polri bersama dengan vendor HT/HP LEX 11 Motorolla melakukan kunjungan ke Polres Gowa, Selasa (18/5/2024) siang.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bertempat di ruangan Satbinmas. Kunjungan dalam rangka uji fungsi perangkat HT Motorolla Lex 11 yang telah dibagikan kepada personel Bhabinkamtibmas.

Rombongan dipimpin oleh Kasubbag Sumda Bagrenmin Divisi TIK Mabes Polri, AKBP Agus Harsanto, A.Md, turut didampingi oleh Kabid Tekkom Bid TIK Polda Sulsel, AKBP Iman Sumantri beserta timnya.

Uji fungsi ini bertujuan untuk memastikan bahwa perangkat komunikasi yang digunakan oleh Bhabinkamtibmas di lapangan dapat beroperasi dengan optimal dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan dari Mabes Polri serta vendor Motorolla dalam penyediaan perangkat komunikasi yang modern dan handal.

“Dengan adanya perangkat HT Motorola Lex 11 ini, kami berharap Bhabinkamtibmas dapat lebih efektif dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Uji fungsi yang dilakukan meliputi pengujian kualitas suara, jangkauan sinyal, serta ketahanan perangkat dalam berbagai kondisi. Hasil dari uji fungsi ini akan menjadi evaluasi penting untuk memastikan bahwa setiap perangkat yang digunakan dapat memenuhi standar operasional yang telah ditetapkan.

Radio komunikasi Motorola Lex 11 diharapkan mampu memberikan solusi komunikasi yang lebih handal dan efisien bagi personel Polri, khususnya Bhabinkamtibmas di lapangan. (*)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Silaturahmi Pjs Wali Kota, Fokus pada Kualitas Pelayanan dan Netralitas ASN

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis melakukan serangkaian silaturahmi ke tiga kecamatan, yakni Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, dan Kecamatan Wajo, Selasa (22/10/2024). Andi Arwin Azis menyampaikan telah mengagendakan silaturahmi ke – 15 kecamatan se – Kota Makassar. “Untuk kunjungan perdana, di tiga kecamatan, Makassar, Ujung Pandang, dan Wajo. Kunjungan berikut […]

Read more
Makassar SULSEL

GATF 2024, Pjs Wali Kota Makassar Terima Kunjungan GM Garuda Indonesia

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis menerima kunjungan audience General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Makassar, I Wayan Gilang Aditya Subawa, Selasa (22/10/2024). Dalam kunjungannya, GM PT Garuda, I Wayan Gilang Aditya menyampaikan, bahwa pihaknya akan menggelar event Garuda Indonesia Travel Festival (GATF) 2024 pada 25 Oktober mendatang. “Besar harapan kami, […]

Read more
Jakarta Nasional

Raffi Ahmad Resmi Menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Raffi Ahmad resmi menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Jadi pejabat negara, Raffi Ahmad tentu wajib melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).Disinggung soal hal itu, Raffi Ahmad sempat menengok ke arah Nagita Slavina yang berdiri di belakangnya. Bapak dua anak itu menegaskan dirinya bakal membuat LHKPN […]

Read more