Usai Sholat Jumat Bupati Luwu “Dikepung” Anak Sekolah

PADANG SAPPA,EDELWEISNEWS.COM – Setelah menjalani rangkaian Kunjungan Kerja di Manado dan Jakarta, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang kembali ke tanah Luwu. Diperjalanan, H Basmin Mattayang menyempatkan Sholat Jum’at di Masjid Besar Al-Mahsyar Padang Sappa Kecamatan Ponrang, Jum’at (9/8/2019)

Usai menunaikan sholat Jum’at, H Basmin Mattayang yang didampingi oleh Camat Ponrang, H Bustam langsung dikepung puluhan anak sekolah yang sejak tadi menunggu untuk menyalami orang nomor 1 di Kabupaten Luwu tersebut.

Sambil tersenyum, H Basmin Mattayang membalas jabatan tangan satu persatu anak sekolah tersebut sambil mengajak mereka berbincang.

“Rajinki belajar nah dan jangan lupa rajinki juga sholat, ya nak”, pesan H Basmin Mattayang kepada mereka.

Menurutnya, anak-anak adalah generasi pelanjut dan selaku pemerintah dirinya menyadari betul bahwa mereka perlu disupport dengan fasilitas pendidikan yang memadai sehingga melahirkan SDM yang berkualitas di Kabupaten Luwu.

Camat Ponrang, H Bustam mengatakan, anak-anak sekolah itu sangat bersemangat dan gembira karena bisa melihat dari dekat bahkan sholat bersama dengan Bupati Luwu.

Penulis : Adi Summit

Editor. : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jakarta Luwu SULSEL

Kunjungi BNPB, Pj. Bupati Luwu Ajukan Permohonan Bantuan Stimulan

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Pj. Bupati Luwu, Drs. Muh. Saleh, M.Si melakukan kunjungan dan koordinasi di Badan Nasional Penanggulanan Bencana (BNPB) mengenai penanganan darurat bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu, Kamis (30/5/2024). Pada kesempatan itu, Muh. Saleh yang diterima oleh Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat Agus Riyanto yang juga sebagai Plt. Deputi Penanganan Darurat menyampaikan […]

Read more
Luwu SULSEL

Evaluasi Triwulan Pertama, Itjen Kemendagri Apresiasi Kinerja Pj. Bupati Luwu

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Penjabat (Pj) Bupati Luwu, Drs. H. Muh Saleh, M.Si mendapat apresiasi dari Tim Evaluator Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri) RI usai memaparkan capaian kinerja triwulan pertama memimpin Kabupaten Luwu. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Itjen Kemendagri, Jakarta, pada Rabu (29/5/2024) dipimpin tim Evaluator Itjen Kemendagri, yang terdiri dari Ihsan (Inspektur […]

Read more
Luwu SULSEL TNI / POLRI

Danrem 141/Tp Dampingi Ustadz Adi Hidayat Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana Alam di Kabupaten Luwu

LUWU, EDELWEISNEWS.COM – Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. mendampingi pendakwah Ust. Dr. Adi Hidayat, Lc,.M.A, beserta rombongan, dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana alam banjir dan tanah longsor Kabupaten Luwu, Provinsi Sulsel, Kamis (16/5/2024). Dalam aksi kemanusiaan tersebut, Danrem 141/Tp menyampaikan bahwa kedatangan Ust. Dr. Adi Hidayat, Lc,.M.A. ke […]

Read more