Wagub Paparkan Sistem Transaksi Non Tunai Saat Buka Puasa Bersama KADIN Sulsel

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sulsel adakan Buka Puasa Bersama yang dihadiri Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, di Hotel Arya Duta, Senin (20/5). Acara ini merupakan rangkaian agenda kegiatan safari Ramadhan Ketua Kadin Indonesia Anindya Novyan Bakrie.

Anindya Bakrie dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Buka Puasa ini merupakan agenda safari Ramadhan Kadin Indonesia Bagian Timur, dimana Sulawesi Selatan adalah kota pertama yang saya kunjungi beserta rombongan,” ungkapnya.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya mengatakan, dalam proses kepemimpinannya bersama Prof Nurdin Abdullah, pemprov banyak melakukan inovasi di bidang pemerintahan.

“Ada beberapa perubahan mekanisme di pemprov yang kami lakukan untuk mendukung program pemerintahan bersih dan melayani. Diantaranya melalui Transaksi Non Tunai, perubahan mekanisme lelang, konsolidasi tender dan probity audit yang menjadi beberapa contoh dalam penyesuaian sistem perubahan,” beber Wagub.

Ia juga menambahkan, sistem pemerintahan semi corporate atau full merupakan harapan agar terwujudnya sebuah sistem inovasi di lingkup Pemprov Sulsel.

“Insya Allah perlahan sistem akan terbangun sehingga proses memajukan provinsi yang terbuka dan transparan akan tercipta,” ujarnya. (hum)

Editor : Salsabila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more