Wakil Ketua DPRD Sulsel Hadiri Rakor Kesiapsiagaan Bidang Kesehatan dalam Mendukung Suksesnya Pemilu dan Pilkada Serentak

0
48

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapsiagaan Bidang Kesehatan dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Selasa30 Januari 2024.

Pelaksanaan rapat koordinasi ini, sebagai upaya penajaman Program Prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 berlangsung secara luber, jurdil, lancar, aman dan damai. 

Hadir dalam rapat koordinasi itu, Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, para Bupati/Walikota se – Sulsel, Kepala Dinas Kesehatan se – Sulsel, Ketua KPUD Sulsel, Ketua Bawaslu Sulsel dan tamu undangan. 

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin menyebutkan, DPRD sebagai lembaga yang memiliki wewenang melaksanakan pengawasan, mendorong Pemprov wajib memberikan dukungan penuh kepada penyelenggara untuk menjamin suksesnya pelaksanaan tahapan Pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. 

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menyambut baik langkah Pemprov Sulsel membentuk Tim Kesiapsiagaan Bidang Kesehatan dalam mensukseskan Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024. 

Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se – Sulawesi Selatan juga telah membentuk Tim Kesiapsiagaan Bidang Kesehatan Pemilu dan Pilkada serentak Tahun 2024 Tingkat Kabupaten/ Kota. (*)

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini