Warung Coto Bakar “Sergeant 99” : Sebuah Inovasi Kuliner di Kota Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kota Makassar, yang dikenal sebagai surga kuliner di Indonesia Timur, kini makin memperkaya ragam sajian lokal dengan hadirnya Warung Coto Bakar “Sergeant 99”.

Warung ini Resmi dibuka pada tanggal 28 April 2024 lalu, kini mulai menarik perhatian pecinta kuliner di Kota Makassar. Dengan inovasinya, warung ini menawarkan varian baru dari Coto, salah satu hidangan khas Makassar, yang kini disajikan dengan sentuhan kearifan lokal berupa aroma bakar yang memikat.

Berbeda dari Coto tradisional yang umumnya disajikan dengan cara direbus, Coto Bakar “Sergeant 99” menghadirkan cita rasa yang kaya dengan kombinasi puluhan rempah-rempah dan teknik pembakaran khusus, yang menambahkan dimensi rasa unik pada daging. Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp. 13.000 per porsi.

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi pecinta Coto di Makassar. Dengan menggunakan teknik pembakaran, akan mengeluarkan aroma dan rasa daging yang tentu berbeda dari Coto pada umumnya,” ujar Andi Leha, pemilik Coto Bakar “Sergeant 99”. “

“Murah tapi rasanya bukan murahan,” tambahnya dengan bangga.

Warung Coto Bakar “Sergeant 99” berlokasi strategis di Jalan Andi Tonro No 70A, (samping Alfa Mart), Kecamatan Tamalate, Kota Makassar (https://maps.app.goo.gl/xizgFTMoRWgV4Aap6) dan siap memanjakan lidah Anda setiap hari.

Dengan kehadirannya, “Sergeant 99” tidak hanya memperkaya varian kuliner di Kota Makassar tetapi juga menegaskan predikat kota ini sebagai “Kota Makan Enak”.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, pengunjung dapat langsung mengunjungi warung atau melalui kontak yang tertera di media sosial (Iq : @Sergeant99coto). Dengan inovasi dan kearifan lokal yang kental, Coto Bakar “Sergeant 99” siap menjadi destinasi kuliner baru yang wajib dikunjungi di Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Disbud Persembahkan Tari Bunga Buttayya, Kisahkan Perempuan dan Makassar di F8

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Kebudayaan Kota Makassar kembali memeriahkan event Makassar International Eight Festival & Forum atau F8 di Panggung Utama F8, Kawasan Tugu MNEK, CPI, Jumat (26 Juli 2024). Disbud Makassar menampilkan Tari Bunga Butayya yang menggambarkan karakter perempuan dan Makassar. Yang mana dua kata tersebut memiliki entitas yang tak bisa dipisahkan. Sosok perempuan […]

Read more
Makassar SULSEL Wajo

LSKP Bekerja sama Dinkes Kabupaten Wajo Gelar Bimtek Evaluasi Standar Pelayanan Minimal

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Lembaga Studi Kebijakan Publik (LSKP) mengadakan Bimbingan Teknis Evaluasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo Tahun Anggaran 2024 di Hotel M Regency Makassar dari tanggal 25 hingga 26 Juli 2024. Dr. drg. Hj. Armin, M. Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo mengatakan, Bimtek ini untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan […]

Read more
Lingkungan Makassar SULSEL

Rencana Dihadiri Joko Widodo, Gerakan Nasional Bulan Cinta Laut Dipusatkan di Kota Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perhelatan akbar Gerakan Nasional Bulan Cinta Laut (BCL) akan dipusatkan di Kota Makassar pada Agustus 2024 mendatang. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo beserta jajaran Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Gerakan ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah dalam mengurangi sampah di laut dan pesisir. Hal tersebut disambut […]

Read more