Kapolda Menerima Audiensi dan Silaturahmi Kepala BNN Sulsel

0
19

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel menerima audiensi dan silaturahmi Kepala BNN Provinsi Sulsel beserta Rombongan di Mapolda Sulsel, Rabu (20/03/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sulsel menekankan pentingnya kehadiran BNN di setiap Kabupaten/Kota di Sulsel. Hal ini diharapkan dapat membantu mewujudkan impian bersama, yaitu Provinsi Sulsel yang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel, kerja sama antara Kepolisian dan BNN sangatlah krusial. Kami berharap BNN dapat berada di setiap titik strategis di Sulsel untuk mengintensifkan upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba,” ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Dalam tanggapannya, Kepala BNN Provinsi Sulsel Brigjen Pol. Drs. Guruh Achmad F, M.H. menyambut baik dorongan tersebut.

“Kami siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di Sulsel. Kehadiran BNN di setiap Kabupaten/Kota akan memungkinkan kami untuk lebih efektif dalam menyusun strategi dan bertindak secara cepat,” ungkapnya.

Dengan semangat dan kesungguhan yang sama, Kapolda Sulsel dan Kepala BNN Provinsi Sulsel bersama-sama menghadapi tantangan besar dalam memerangi narkoba demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Sulsel. Semoga kerja sama ini dapat membawa hasil yang positif dan membantu mewujudkan Sulsel yang bersih dari narkoba. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini