Kapolres Gowa Bersama PJU Berkunjung ke PPK Tinggimoncong

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K bersama para Pejabat Utama (PJU) mlkunjungan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tinggimoncong, pasca Pungut dan Hitung Suara Pemilu 2024, Jum’at (16/2/2024) sore.

Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk evaluasi pelaksanaan Pemilu, namun juga sebagai momen untuk melakukan pengecekan kesehatan personel pengamanan. Kapolres Gowa menegaskan pentingnya kesejahteraan dan kondisi fisik anggota yang terlibat dalam pengamanan proses demokrasi.

Selain itu, Kapolres Gowa juga fokus memeriksa kondisi ruang penyimpanan kotak suara di PPK Tinggimoncong. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan integritas hasil pemilu di wilayah Kecamatan Tinggimoncong.

Kapolres Gowa dalam pernyataannya menekankan komitmen Polres Gowa untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran setiap tahapan pemilu.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengawal demokrasi, serta memastikan hasil Pemilu mencerminkan suara rakyat dengan adil dan transparan,” ujar Kapolres.

Kegiatan kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan lembaga terkait dalam menjaga keamanan dan keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Gowa. (Ril)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa

OPS PATUH PALLAWA 2024, SAT LANTAS POLRES GOWA SOSIALISASI LEWAT BROSUR

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan kembali melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Patuh Pallawa 2024 serentak, yang resmi dimulai sejak tanggal 15 Juli hingga 28 Juli 2024 mendatang. Menyikapi hal tersebut, Satuan Lantas Polres Gowa gencar melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa. Kali ini, sosialisasi yang dilakukan yakni […]

Read more
Makassar Pariwisata SULSEL

Dispar Makassar Perkuat ‘City Branding’ serta Tingkatkan MICE Nasional dan Internasional

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar terus memperkuat ‘City Branding’ serta meningkatkan kegiatan MICE, sejalan dengan visi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, untuk mengembangkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif. Kepala Dispar Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan, Dispar Makassar terus berupaya memperkuat City Branding ‘Makassar Kota Makan Enak’ yang diinisiasi oleh Danny Pomanto. […]

Read more
Makassar SULSEL

Petinggi BSI Harap Pemkot Makassar Jadi Mitra Bersama UMKM di Kota Daeng

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menjamu makan malam Komisaris dan Pejabat Utama Bank Syariah Indonesia (BSI) Pusat, Senin (15 Juli 2024) di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar. Danny Pomanto juga mengajak para petinggi BSI ini untuk hadir di Festival F8 dan menyediakan satu booth tersendiri bagi bank syariah tersebut. “Kita perkenalan dan […]

Read more