Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Menghadiri Rakor Persiapan Idul Fitri dan Penanganan Arus Mudik Lebaran

0
11

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han.mewakili Pangdam menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda Sulsel terkait persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M dan persiapan penanganan arus mudik lebaran di wilayah Sulsel, Rabu (3/4/2024). Kegiatan digelar di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Rabu (3/4/2024).

Kasdam bersama dengan Forkopimda Sulsel membahas berbagai aspek terkait persiapan pengamanan dan kelancaran arus mudik serta arus balik lebaran. Kasdam pada kesempatan itu juga berpesan untuk dapat mengantisipasi terjadinya bencana akibat perubahan cuaca.

Mengingat pentingnya sinergi dan koordinasi antar instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri dan arus mudik lebaran, Kasdam menegaskan komitmen Kodam XIV/Hasanuddin dalam mendukung terciptanya suasana yang aman, nyaman dan tertib bagi masyarakat selama Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini