Mewakili Pangdam, Pamen Ahli Bid. Ekonomi Poksahli Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Pejabat Pemprov dan TPID Sulsel

0
14

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM.- Pamen Ahli Bidang Ekonomi Poksahli Kolonel Kav Demak Sianturi, S.E, mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Daerah secara virtual bersama Pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Sulawesi Selatan, bertempat di Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (12/2/2024).

Dalam pertemuan ini, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. II mendiskusikan strategi pengendalian inflasi untuk wilayah NKRI. Diskusi meliputi berbagai aspek, termasuk analisis pasar, kebijakan harga, serta langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk menjaga stabilitas inflasi daerah.

Rakor Pengendalian Inflasi secara virtual ini menandai komitmen Kodam XIV/Hasanuddin dan jajaran untuk terus berperan aktif dalam menjaga stabilitas ekonomi daerah, khususnya dalam mengendalikan laju inflasi. Sehingga melalui forum ini diharapkan terciptanya langkah-langkah strategis yang lebih efektif dalam menjaga stabilitas harga dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Rilis Pendam XIV Hsn

Editor : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini