Misrayanti : Layanan Ambulance DPP Gerindra Terus Bergerak Layani Warga

BANTEN, EDELWEISNEWS.COM – Ketua Layanan Ambulance Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Misrayanti, SE, MH menegaskan bahwa layanan Ambulance DPP Gerindra akan terus bergerak melayani warga.

Misrayanti mengatakan, layanan ambulance kali ini menyasar warga Lebak Banten dengan bekerjasama dengan PD PIRA Provinsi Banten. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ibu tahun ini dengan menggelar pengobatan gratis dan sunatan Mlmassal.

“Di Banten juga ada anggota DPRD Provinsi Encop Sofia yang menginisiasi pelaksanaan khitan massal, bersama Tim Dokter Layanan Ambulance DPP Gerindra,” kata Misrayanti Sabtu (3 Desember 2022).

Kegiatan khitanan dilakukan di Colony Lebak Banten, dengan tim kesehatan yakni, dr Waluyo, dr Asri, dr Harun dan dan dr. Ego. Keempat dokter ini mengkhitan puluhan anak-anak.

Khitanan dihadiri beberapa pengurus DPP Partai Gerindra, antara lain Anggota dewan Pembina, Jasmin B. Setiawan, Kabid. Penggalangan Kaum Perempuan, Etty Suryo, Kabid. Keluarga Berencana, dr Paramitha Susarto, bagian sekretariat Partai Gerindra, Dina dan Kabid Promosi dan Pemasaran Wisata, Athea Sarastiani sekaligus Sekretaris Layanan Ambulance DPP Gerindra.

Misrayanti berterima kasih kepada PIRA Provinsi Banten dan semua pihak, yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan pelayanan Ambulance DPP Partai Gerindra, kendati dirinya bertugas diluar daerah namun program tersebut tetap berjalan lancar.

“Kita semua menjalankan instruksi pimpinan, Bapak Ketua Umum Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, Wakil Ketua Dewan Pembina, Hashim Sujono Djojohadikusumo untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui layanan ambulance,” terangnya.

Penulis : Usman

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jakarta News SULSEL

Survei Indikator: Elektabilitas Andi Sudirman Sulaiman Terlalu Tinggi, Danny Pomanto Jauh Tertinggal

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Lembaga Survei Indikator merilis hasil survei terbaru periode 11-19 Juli 2024 untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel). Survei ini merupakan populasi seluruh warga negara Indonesia di Provinsi Sulawesi Selatan yang punya hak pilih dalam pemilihan umum, yakni mereka yang sudah berumur 17 tahun atau lebih, atau sudah menikah ketika survei dilakukan. […]

Read more
Jawa Barat Partai Politik

Gemuruh Warga Kota Bandung di Deklarasi Kang Dhani, Siap Menangkan Pilihan Prabowo

BANDUNG, EDELWEISNEWS.COM – Deklarasi pencalonan Ridwan Dhani Wirianata sebagai Wali Kota Bandung oleh Partai Gerindra disambut meriah oleh warga kota Bandung. Acara yang digelar di Grand Asrilia Convention Hotel, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, pada Jumat (19/7/2024) ini menjadi momen penting bagi perjalanan politik Ridwan Dhani Wirianata, atau yang akrab disapa Kang Dhani. Dalam […]

Read more
Nasional

Taruni Akpol Salma Aulia: Karateka asal Jakarta, Penyabet Medali Emas di Kejuaraan Internasional

SEMARANG, EDELWEISNEWS.COM – Namanya Salma Aulia adalah salah satu Calon Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) yang kini sedang mengikuti seleksi tingkat pusat di penerimaan tahun 2024 ini. Dia seorang atlet karate, mengikuti berbagai kejuaraan internasional dan penyabet medali emas di ajang olimpiade olahraga siswa internasional di Luxemburg dan Portugal. Salma berangkat dari keluarga sederhana. Ayahnya mantan […]

Read more