Pj Walikota Makassar Gelar Open House Idul Adha

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi istri yang juga Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal menggelar open house merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Jalan Penghibur, Ahad (11/8/2019).

Open house yang diselenggarakan berlangsung mulai pukul 10.00 Wita tersebutdihadiri berbagai kalangan, baik pejabat dari lingkup Pemerintah Kota Makassar maupun tokoh masyarakat juga masyarakat umum.

Suasana penuh keakraban nampak mewarnai open house yang diadakan. Kegembiraan nampak pada wajah keduanya sambil  tersenyum hangat, memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha kepada tamu – tamu yang datang  menyambangi Baruga Anging Mamiri.

“Momen Hari Raya Idul Adha atau qurban merupakan momen untuk saling berbagi dan saling peduli antar sesama, dengan ibadah qurban juga akan mempererat tali silaturahmi antar satu dengan yang lainnya,” ucap Iqbal.

Berbagai penganan nampak disajikan pada open house ini, diantaranya sajian Coto Arab, Kebab Turki dan Bakso serta kue – kue tradisional khas Makassar.

Sebelumnya Iqbal juga menghadiri open house yang diadakan di kediaman Wapres Jusuf Kalla di Jalan Haji Bau dan open house di Rujab Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more