PMI Makassar Bersilaturahmi ke Pj Walikota Makassar, Ini yang Dibahas

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Keberadaan Palang Merah Indonesia (PMI) khususnya di Kota Makassar mendapat perhatian khusus dari Penjabat Walikota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb.

Hal ini terlihat saat menerima kunjungan silaturahmi dari ketua PMI Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI yang juga Wakil Walikota Makassar Periode 2014 – 2019 di Rumah Jabatan Walikota Makassar, Rabu (24/07/2019).

Deng Ical, sapaan karib Syamsu Rizal menuturkan kesiapannya selaku Ketua PMI Makassar beserta timnya dalam penyelenggaraan musyawarah kerja pemilihan ketua baru dan juga pemantapan program kerja lain PMI Makassar .

“Saat ini kami tengah menyiapkan pemilihan Ketua PMI Makassar yang baru dan memantapkan beberapa program PMI, diantaranya bidang penanggulangan bencana mulai organisasi dan edukasi ke masyarakat, juga mengenai transfusi darah yang sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat,” ungkap Deng Ical.

Iqbal mengatakan, selalu memberikan dukungan penuh dan berharap agar PMI Makassar nantinya menjadi pusat rujukan di Indonesia Timur.

“Sudah banyak program kerja dari PMI Makassar yang bisa kita lihat hasilnya, dan saya berharap untuk PMI Makassar kedepan bisa menjadi pusat rujukan di kawasan Indonesia Timur, khususnya untuk program transfusi darah,” terang Iqbal. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Pamen Ahli Bid. Idpol Poksahli Wakili Pangdam Dan Ketua Persit KCK PD XIV/Hsn Hadiri Pembukaan Rakerda III DPD IWAPI Prov. Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perwira Menengah (Pamen) Ahli Bidang Ideologi dan Politik (Idpol) Poksahli Kolonel Inf Erwin Ferdinand Barends mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun. Menghadiri Acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Prov. Sulsel, bertempat […]

Read more
Makassar

Kasdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam, Hadiri Kunker Menteri PANRB di Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si., bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Jumat, (19/07/2024). Menteri PANRB pada kesempatan ini menyapa dan mengajar aparatur […]

Read more
Gowa Makassar SULSEL

Menpan RB, Danny Pomanto dan Adnan Dinner Bareng di Rujab Bupati Gowa

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri undangan makan malam Bupati Gowa Adnan Purichta bersama Menpan-RB Abdullah Azwar Anas di Rujab Bupati Gowa, Jumat (19 Juli 2024). Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan Pomanto hadir sekira pukul 20.00 Wita dengan mengenakan batik motif merah. Disana wali kota dua periode ini pun langsung disambut […]

Read more