Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Biro Rena Polda Sulsel

0
24

GOWA, EDELWEISNEWA.COM – Tim Biro Perencanaan (Biro Rena) Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kabag RBP (Reformasi Birokrasi Polri) AKBP Burhan Sakra, SH, MH melakukan kunjungan kerja ke Polres Gowa, Kamis (7/3/2024) siang.

Kunjungan kerja Tim Biro Rena Polda Sulsel di Polres Gowa ini dalam rangka Sosialisasi Zona Integritas Tahun 2024 yang dihadiri oleh para operator di Polres Gowa.

Saat tiba di Polres Gowa, Ketua Tim Biro Rena AKBP Burhan Sakra bersama rombongan disambut oleh Kabagren AKP Heri Muh. Zaenal bersama jajaran pejabat utama Polres Gowa mewakili Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K.

Selanjutnya acara dibuka oleh Kabagren Polres Gowa AKP Heri Muh. Zaenal dan meyampaikan selamat datang di Polres Gowa dan kepada satker masing – masing agar benar – benar menyimak apa yang dijelaskan oleh tim.

Ketua Tim AKBP Burhan dalam arahannya di depan para Kabag, Kasat, serta operator Polres Gowa, menekankan pentingnya memperkuat kembali komitmen moral mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Ini salah satu program Kapolri melalui Tim Asistensi untuk menilai kenerja Polri khususnya di Polres Gowa guna membantu Polres Gowa dalam melaksanakan tugas dan harapan kami setelah kegiatan ini nantinya ada perubahan Layanan kepolisian di Polres Gowa dan dapat dipertahankan yang telah diraih saat ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan bahwa jajarannya hari ini menerima tim dari Tim Biro Rena Polda Sulsel.

“Kami Polres Gowa akan terus mempertahankan pencapaian ZI-WBK dan ZI-WBBM dan lebih meningkatkan lagi kinerja personel dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolres Gowa. (Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini