Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Biro Rena Polda Sulsel

GOWA, EDELWEISNEWA.COM – Tim Biro Perencanaan (Biro Rena) Polda Sulsel yang dipimpin oleh Kabag RBP (Reformasi Birokrasi Polri) AKBP Burhan Sakra, SH, MH melakukan kunjungan kerja ke Polres Gowa, Kamis (7/3/2024) siang.

Kunjungan kerja Tim Biro Rena Polda Sulsel di Polres Gowa ini dalam rangka Sosialisasi Zona Integritas Tahun 2024 yang dihadiri oleh para operator di Polres Gowa.

Saat tiba di Polres Gowa, Ketua Tim Biro Rena AKBP Burhan Sakra bersama rombongan disambut oleh Kabagren AKP Heri Muh. Zaenal bersama jajaran pejabat utama Polres Gowa mewakili Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K.

Selanjutnya acara dibuka oleh Kabagren Polres Gowa AKP Heri Muh. Zaenal dan meyampaikan selamat datang di Polres Gowa dan kepada satker masing – masing agar benar – benar menyimak apa yang dijelaskan oleh tim.

Ketua Tim AKBP Burhan dalam arahannya di depan para Kabag, Kasat, serta operator Polres Gowa, menekankan pentingnya memperkuat kembali komitmen moral mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Ini salah satu program Kapolri melalui Tim Asistensi untuk menilai kenerja Polri khususnya di Polres Gowa guna membantu Polres Gowa dalam melaksanakan tugas dan harapan kami setelah kegiatan ini nantinya ada perubahan Layanan kepolisian di Polres Gowa dan dapat dipertahankan yang telah diraih saat ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan bahwa jajarannya hari ini menerima tim dari Tim Biro Rena Polda Sulsel.

“Kami Polres Gowa akan terus mempertahankan pencapaian ZI-WBK dan ZI-WBBM dan lebih meningkatkan lagi kinerja personel dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolres Gowa. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar SULSEL

Disbud Persembahkan Tari Bunga Buttayya, Kisahkan Perempuan dan Makassar di F8

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Kebudayaan Kota Makassar kembali memeriahkan event Makassar International Eight Festival & Forum atau F8 di Panggung Utama F8, Kawasan Tugu MNEK, CPI, Jumat (26 Juli 2024). Disbud Makassar menampilkan Tari Bunga Butayya yang menggambarkan karakter perempuan dan Makassar. Yang mana dua kata tersebut memiliki entitas yang tak bisa dipisahkan. Sosok perempuan […]

Read more
Makassar SULSEL Wajo

LSKP Bekerja sama Dinkes Kabupaten Wajo Gelar Bimtek Evaluasi Standar Pelayanan Minimal

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Lembaga Studi Kebijakan Publik (LSKP) mengadakan Bimbingan Teknis Evaluasi Standar Pelayanan Minimal (SPM) Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo Tahun Anggaran 2024 di Hotel M Regency Makassar dari tanggal 25 hingga 26 Juli 2024. Dr. drg. Hj. Armin, M. Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo mengatakan, Bimtek ini untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan […]

Read more
Lingkungan Makassar SULSEL

Rencana Dihadiri Joko Widodo, Gerakan Nasional Bulan Cinta Laut Dipusatkan di Kota Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Perhelatan akbar Gerakan Nasional Bulan Cinta Laut (BCL) akan dipusatkan di Kota Makassar pada Agustus 2024 mendatang. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo beserta jajaran Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Gerakan ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah dalam mengurangi sampah di laut dan pesisir. Hal tersebut disambut […]

Read more