Sebut Market Besar Ada di Sulsel, Wawali Makassar Hadiri Road Show Si.Se.Sa

MAKASSAR, EDELWEISNEWS. COM – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menghadiri road show 2023 yang digelar oleh brand fashion Si.Se.Sa, di Macora Ball Room, The Rinra Hotel, Minggu (28/5/2023).

Diketahui, Si.Se.Sa merupakan brand lokal Indonesia yang hadir dengan koleksi berbeda. Salah satu ciri khasnya adalah balutan busana dengan model syar’i yang bisa digunakan di setiap acara dan kesempatan.

Digelar di Kota Makassar, tentunya Fatmawati Rusdi dalam sambutannya mengaku senang karena sebagai tuan rumah melihat antusias warga Kota Makassar dan 23 kabupaten/kota lainnya sangat semangat menghadiri road show yang dikemas dalam bentuk fashion show itu.

“Alhamdulillah di tengah pesatnya dunia fashion khususnya syar’i segmentasi di Makassar khususnya Sulsel itu sangat tepat. Saya bangga hadirnya Si.Se.Sa di Makassar,” ucapnya.

Fatmawati mengaku pengguna Si.Se.Sa sejak 2017 silam. Bahkan ia berani menyebut penyumbang omset Si.Se.Sa terbesar berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Besar harapan Fatmawati Rusdi untuk fashion syar’i di Kota Makassar agar semakin dicintai dan Si.Se.Sa sebagai salah satu brand lokal pilihan warga.

Sementara Owner Sisesa, Merry Pramono menambahkan, ciri khas dari busana Si.Se.Sa sangat identik karena menggunakan swarovski asli dari Austria agar menambah kemewahannya.

“Jadi tulisan Sisesa itu pakai Swarovski yang diletakkan sebagai penulisan brand pada setiap busana koleksi kami, tanpa mengurangi kualitas produk itu sendiri,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini Si.Se.Sa memperagakan beragam produknya dari busana kegiatan sporty hingga yang mewah. Dan disaksikan langsung oleh tokoh-tokoh publik perempuan yang ada di Sulsel seperti Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartikasari, Ketua PKK Gowa sekaligus BA dari Si.Se.Sa, Priska Paramita dan jajaran Forkopimda Makassar dan Sulsel.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LEGISLATIF SULSEL Wajo

Tiga Ranperda Ditetapkan Pemda Wajo dan DPRD Lewat Rapat Paripurna

WAJO, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Wajo dan DPRD menandatangani persetujuan kesepakatan bersama penetapan 3 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) melalui Rapat Paripurna DPRD Wajo, Jumat (19/7/2024). Tiga Ranperda yang ditetapkan yakni, Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023, Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2020 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah dan Perubahan atas […]

Read more
Makassar SULSEL Wajo

Pemda Wajo dan Pemda Takalar Teken MoU Kerja Sama Mendukung Penanganan Dampak Inflasi Daerah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Wajo dan Pemerintah Kabupaten Takalar melakukan kerjasama dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung Penanganan Dampak Inflasi Daerah. Penandatanganan MoU itu dilakukan dalam bentuk kerja sama Perdagangan Komoditas Unggulan antar Daerah yang dilakukan di Aula Bappelitbangda Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar, Rabu (17/7/2024). Proses pelaksanaan penandatanganan MoU dilakukan langsung Pj. […]

Read more
Makassar SULSEL

Lampaui Target, Total Investasi di Kota Makassar Capai Rp 5,89 T

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mencatat realisasi Investasi Kota Makassar mencapai Rp 5,89 Triliun pada periode Januari-Desember 2023. Hal itu diungkapkan Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra pada kegiatan Focus Grup Discusion (FGD) terkait kebijakan pengelolaan investasi bersama Dewan Investasi dan OPD terkait. “Realisasi investasi kita di sepanjang […]

Read more