Tutup Lomba Catur HUT Lalu Lintas, Wakapolres Gowa Sampaikan Ini kepada Peserta dan Pemenang

0
86

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas ke-68 yang jatuh tanggal 22 September 2023, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K mengadakan lomba catur yang sukses dan meriah.

Acara penutupan lomba catur ini diselenggarakan di Aula Rewako Polres Gowa, Jumat 22 September 2023 dengan peserta yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat. Dihadiri pula oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Ida Ayu Made Ari S, S.H., Wakil Ketua KONI dan Wakil Ketua Percasi.

Dalam sambutannya, Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S.Sos., M.M menyampaikan kebanggaannya atas partisipasi aktif masyarakat dalam lomba catur ini. Ia mengatakan, bahwa kegiatan semacam ini penting untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan minat dan prestasi olahraga di Kabupaten Gowa.

Lomba catur ini diikuti oleh kurang lebih 80 peserta dari berbagai usia dan latar belakang. Para peserta telah menunjukkan keterampilan catur yang luar biasa dan semangat persaingan yang tinggi sepanjang turnamen.

Setelah melalui serangkaian pertandingan yang sengit, pada akhirnya terpilihlah juara-juara lomba catur ini.

Dalam penutupan lomba catur ini, Wakapolres Gowa memberikan penghargaan kepada para pemenang dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta dan panitia yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. Ia juga berharap agar semangat kompetisi dalam olahraga catur terus berkembang di Berau dan menginspirasi generasi muda untuk berprestasi.

“Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memajukan dunia olahraga di Kabupaten Gowa,” tutup Wakapolres Gowa sebagaimana rilis yang diterima dari Humas Polres Gowa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini