Usai Jalankan Tugas Kedewanan, Adnan dan Habib Blusukan di Jatinegara Kaum

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Anggota DPR RI Habiburokhman bersama Anggota DPRD DKI Jakarta, Adnan Taufiq kembali menyapa warga Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulogadung sepulang dari kantornya, Selasa (11 Oktober 2022) malam.

Kedua wakil rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini membagikan sembako kepada masyarakat di gang-gang dan lorong pada malam hari.

Adnan menyapa dan mendengarkan aspirasi serta masukan masyarakat yang ditemuinya di depan pintu -pintu rumah warga di tengah kepadatan rumah penduduk.

Selain mengingatkan warga untuk tetap waspada penyakit musim hujan seperti DBD, Adnan juga mengaku siap menerima masukan dan saran dari warga.

“Kita datangi rumah -rumah warga, tentu kita sudah siap untuk diberikan masukan, kritik serta aspirasi dari warga ,” kata Adnan usai blusukan dan bagi-bagi sembako.

Kepeduliannya kepada masyarakat Jakarta terutama di daerah pemilihannya, membuatnya siap untuk turun menyapa dan melihat seperti apa kondisi yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Jadi ketua umum Bapak Prabowo itu di setiap kesempatan selalu mengingatkan agar kita tidak boleh jauh dari rakyat, olehnya itu operasi sembako bantu rakyat ini bersama bang habib terus digulirkan,” ucapnya.

“Kita harus hadir ditengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan senang maupun tidak senang, kita tidak boleh hanya turun ketika ada pemilu tapi harus turun menemui rakyat setiap saat,” tutupnya.

Adnan dan Habiburokhman bersama DPC Gerindra Jakarta Timur disambut baik oleh masyarakat bahkan ada yang menyatakan akan selalu setia bersama Gerindra.

Penulis : Usman

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesehatan Makassar Nasional SULSEL

Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan : Fasilitas Rumah Sakit Kemenkes Makassar Lengkap dan Modern

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COMĀ – Presiden Joko Widodo meresmikan Gedung Rumah Sakit Kemenkes Makassar, Jumat (6 September 2024). Hal ini sebagai bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan modern di Indonesia, khususnya di Kawasan Indonesia Tengah dan Timur. Dalam acara peresmian yang berlangsung di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Presiden Jokowi menekankan pentingnya pembangunan fasilitas kesehatan […]

Read more
Kesehatan Makassar Nasional SULSEL

Presiden Jokowi Resmikan RS Kemenkes Makassar, Danny Pomanto: RS Ini Miliki View yang Indah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto ikut mendampingi Presiden Indonesia Ir Joko Widodo meresmikan Rumah Sakit Kemenkes Makassar yang berlokasi di Kawasan Center Point Of Indonesia (CPI), Jumat (6/9/2024) sore. Peresmian RS Kemenkes Makassar ini ditandai penekanan tombol sirine oleh Presiden Jokowi dan didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Pj Gubernur Sulsel […]

Read more
Makassar Politik SULSEL

Posisi Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024 Makin Kuat, Empat Kader Perindo Masuk Tim Pemenangan

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COMĀ – Empat kader Perindo Makassar masuk dalam struktur tim pemenangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot 2024. Pasangan Mulia mengumumkan tim pemenangannya di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu (5/9/2024) malam. Mereka diantaranya, Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana Rachman. Ia dipercaya menjabat Wakil Ketua Tim Pemenangan Mulia Bersama ketua partai lainnya. Sekretaris DPD Perindo Makassar, […]

Read more