Walikota Buka Pekan Inovasi Daerah Sulsel 2019

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Penyelenggaraan Pekan Inovasi Daerah Sulawesi Selatan 2019 resmi dibuka oleh Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb di GOR Universitas Hasanuddin Makassar, Kamis (1/8/2019) sore.

Pekan Inovasi Daerah ini digelar dalam rangka menyemarakkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) tahun 2019.

Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb dalam sambutannya berharap agar Pekan Inovasi Daerah ini dapat menjadi wadah pembelajaran bagi siapapun untuk pengembangan diri maupun instansi.

“Saya berharap acara ini bisa dimanfaatkan untuk belajar bagi para ASN dan juga mahasiswa agar dapat mengembangkan potensi diri. Hal inipun dapat dijadikan sebagai gerbong informasi tanpa sekat untuk kegiatan Pemerintah Kota Makassar,” ungkap Iqbal.

Ada 30 stand yang disiapkan dan diisi oleh beberapa kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan juga universitas yang ada di Kota Makassar. Semuanya menonjolkan produk inovasi dari daerah masing – masing.

Tampak Pj Walikota Iqbal mengelilingi semua stand yang ada sembari bertanya jawab akan produk yang dipamerkan. (hum)

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Makassar

Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Kunjungi Mapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar Muhammad Arif Anwar melakukan kunjungan ke Mapolda Sulsel pada Selasa (16/7/2024). Pada kunjungannya, Arif Anwar beserta jajarannya diterima langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Gedung Mapolda Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi menerima rombongan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Makassar menyambut […]

Read more
Makassar

Pangdam XIV/Hsn Menghadiri Acara Kenal Pamit Wakapolda Sulsel

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel, menghadiri acara kenal pamit Wakapolda Sulawesi Selatan. Acara yang diselenggarakan untuk menyambut Brigjen Pol. Nasri, S.I.K., M.H., Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang baru, serta melepas Irjen Pol CH. Patoppoi, S.St., M.K., S.H., yang telah menjabat sebelumnya. Acara […]

Read more
Makassar

Kabintaljarahdam XIV/Hsn Mewakili Pangdam Hadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cba Arwan Asrib, S.E., mewakili Pangdam, menghadiri Peringatan Haul Akbar Wali-Wali Allah yang diselenggarakan di Masjid Al-Umar/Ponpes Al-Mubarak, Kompleks Universitas Hasanuddin (UNHAS) Baraya, Kota Makassar. Senin, (15/07/2024). Acara yang digelar dengan khidmat ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang berkumpul untuk mengenang dan […]

Read more