Jatanras Polrestabes Makassar Kembali Ringkus DPO Rekan Pembegal Pemudik di Makassar

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Jatanras Polrestabes Makassar kembali ringkus  DPO rekan pelaku penganiayaan kepada pemudik, yang mengakibatkan dua korban terluka parah usai ditebas oleh pelaku.

Kejadian penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh beberapa orang terjadi pada tanggal 23 April 2023 sekitar pukul 24.00 Wita di Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

“Jadi hari ini kita rilis lagi tentunya terkait dengan hasil pengembangan pelaku penganiayaan yang terjadi pada tanggal 23 April 2023,” ucap Kombes Pol Mukhamad Ngajib, SIK, MH saat konferensi pers di Mapolrestabes Makassar, Rabu (26/4/2023).

Kapolrestabes Makassar melanjutkan, dari tadi malam sampai tadi pagi Jajaran Polrestabes Makassar kembali meringkus rekan pelaku.

“Kita melakukan penangkapan terhadap salah satu inisial AA (35), merupakas salah satu residivis yang sudah menjalankan putusannya tahun 2020 dalam kasus yang sama,” ungkap Kombes Pol MMokhamad Ngajib.

Kemudian untuk yang lain ada 3 pelaku yang diamankan, yaitu diantaranya inisial MS (26) kemudian MR (22) dan AA (23) dan sudah melakukan proses hukum lebih lanjut.

“Ada 5 orang pelaku penganiayaan dan juga pengeroyokan terhadap dua korban yang sudah diamankan,” ucapnya.

Pada saat dilakukan penangkapan, pelaku mencoba melarikan diri dengan cara melakukan perlawanan terhadap petugas sehingga petugas melakukan tindakan tegas terukur terhadap AA.

Para pelaku yang diamankan memiliki peran yang berbeda, ada yang mengancam dengan busur dan turut serta membantu dalam pengeroyokan.

“Yang belum tertangkap masuk dalam kelompok pengeroyokan kemarin sekiranya menyerahkan diri daripada kita melakukan penangkapan,” tegas Kombes Pol Ngajib sebagaimana dilansir dari situs resmi Polrestabes Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gowa Kriminal SULSEL

Polsek Pallangga dan Inafis Polres Gowa Datangi TKP Penemuan Mayat Bayi Perempuan

GOWA, EDELWEISNEWS.COM – Personel Polsek Pallangga Polres Gowa, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), terkait penemuan mayat bayi di Dusun Taborong, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Minggu (3/3/2024). Ka SPKT bersama piket Fungsi dan Tim Inafis Polres Gowa melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi. Mayat bayi perempuan berukuran 60 CM dengan ari-ari terpotong sepanjang 9 cm […]

Read more
Jakarta Kriminal Nasional

Satgas Polri Telah Menangkap 7.566 Tersangka Kasus Narkoba

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Satgas Penanggulangan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba merilis telah menangkap 3.410 tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Kasatgas Penanggulangan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Irjen Asep Edi Suheri mengungkapkan, jumlah tersebut merupakan hasil penangkapan dari 18 Oktober hingga 14 November. “Menangkap 3.410 tersangka, dimana 2.779 diantaranya sedang proses penyidikan dan 631 tersangka lainnya […]

Read more
Jakarta Kriminal

Satgas Antimafia Bola Polri Kembali Tetapkan 2 Tersangka Pengaturan Skor di Liga 2

MAKASSAR, EDELWEISNEWS.COM – Satuan Tugas Antimafia Bola Polri kembali menetapkan 2 orang sebagai tersangka suap pengaturan skor atau match fixing pertandingan Liga 2 musim 2018. Kedua tersangka yakni berinisial VW dan DR. Ketua Satgas Antimafia Bola, Irjen Pol Asep Edi Suheri mengatakan, tersangka VW adalah mantan pemilik tim di Liga 2 yang memberi suap. “VW […]

Read more