Perwakilan Rappocini Juarai Lead Putri U13 untuk Cabor Panjat Tebing

0
471

MAKASSAR,EDELWEISNEWS.COM – Satu kategori di Cabang Olahraga Panjat Tebing hari ini telah memasuki babak final. Yakni untuk Kategori Lead Putri Usia 13.

Ada 8 peserta yang melaju ke final memperebutkan medali emas untuk kategori lead putri U13. Puspa Indah dari Kecamatan Rappocini, Afrah Kirana Asrul mewakili Kecamatan Mariso, Nur Qalbi Fajrina Kecamatan Makassar, Talitha Jingga dari Kecamatan Mamajang, Anggi Rahmadani Kecamatan Manggala, Nafa Indira dari Kecamatan Tallo, Nurul Syamsi dari Kecamatan Ujung Tanah dan Al Mayra Gaizani dari Kecamatan Rappocini.

Dalam final yang berlangsung hari Selasa (23/4) di Toko Eiger Jalan Rappocini Makassar tersebut, Nurul Syamsi utusan dari Kecamatan Uiung Tanah berhasil menumbangkan 7 pemanjat lain. Di posisi kedua ditempati utusan dari Kecamatan Mamajang Talitha Jingga dan tempat ketiga diduduki Al Mayra Gaizani dari Kecamatan Rappocini.

Sekretaris Panitia Cabor Panjat Tebing Porkot VII Makassar, Mustari Zaenal kepada Edelweisnews.com mengatakan, untuk Cabor Panjat Tebing hari ini baru Kategori Lead U13 yang masuk babak final.

“Besok (24/4) babak final boulder putra, boulder lead putra dan babak penyisihan boulder putri,” ungkap Mustari.

Penulis : Jesi Heny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini