Ustaz Arifin Ilham Wafat, Ucapan Duka Mengalir di Medsos

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Kabar duka datang dari keluarga Ustaz Arifin Ilham. Pengasuh Pondok Pesantren Az-Zikra tersebut meninggal dunia malam ini.

Kabar itu disampaikan oleh Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym melalui pesan singkat. Arifin meninggal pada usia 49 tahun.

“Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun. Telah wafat guru, sahabat kita, Ustad Arifin Ilham,” kata Aa Gym dalam pesan singkat pukul 22.50 WIB, Rabu (22/5/2019).

Arifin meninggal dunia pukul 23.20 waktu Penang.

“Semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yang amat dicintai dan dirindukannya. Selamat jalan wahai mujahid Allohummaghfirlahuu Warhamhuu Wa’afiih Wa’fuanhuu,” kata Aa Gym.

Ustaz Arifin Ilham meninggal setelah menghadapi masa kritis di Penang, Malaysia. Ucapan duka mengalir di media sosial, salah satunya dari anak kedua Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra.

Ameer mengunggah foto berdua dengan Arifin saat masih sehat. Keduanya tampak tersenyum memakai baju berwarna biru. Dalam foto itu tangan kanan Arifin juga memegang pipi Ameer sambil tersenyum.

Dalam foto itu, Ameer menuliskan caption seraya mendoakan ayahnya. Dia berharap amal ibadah dan kebaikan Arifin diterima oleh Allah SWT. (dc)

Editor : Salsabila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jawa Tengah Nasional Presiden RI

Presiden Prabowo Subianto Hadiri Retreat Kabinet Merah Putih di Kompleks Akademi Militer Magelang

MAGELANG, EDELWEISNEWS.COM – Presiden Prabowo Subianto tiba di kompleks Akademi Militer (Akmil), Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah, pada Kamis (24 Oktober 2024). Kedatangan Kepala Negara dalam rangka menghadiri retreat Kabinet Merah Putih. Setibanya di Akademi Militer, Presiden Prabowo disambut dengan penuh kehormatan. Ia melewati jajar kehormatan prajurit dan diiringi oleh penampilan marching band khas taruna […]

Read more
Jakarta Nasional

Presiden Prabowo Subianto Tekankan Pentingnya Program Kerja yang Signifikan, Terukur, dan Bersinergi

JAKARTA, EDELWEISNEWS.COM – Presiden Prabowo Subianto menekankan pentingnya program kerja yang signifikan, terukur, dan saling bersinergi antara kementerian/lembaga, sesuai dengan arah kebijakan yang disampaikan pada pidato pelantikannya di depan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Penekanan tersebut disampaikan Kepala Negara saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna perdana di Ruang Sidang Kabinet, Jakarta, Rabu (23 Oktober 2024). “Saya kira […]

Read more
Nasional

Polda Dampingi KNKT Investigasi dan Identifikasi Korban Pesawat Jatuh di Pohuwato Gorontalo

GORONTALO, EDELWEISNEWS.COM – Polda Gorontalo juga turut mendampingi tim Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dalam proses investigasi terkait jatuhnya pesawat SAM Air di Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato. Langkah ini diambil guna memastikan kelancaran proses penyelidikan serta mengamankan lokasi kejadian. Tim Inafis Polda Gorontalo melakukan proses identifikasi terhadap korban pesawat SAM Air yang jatuh di Kecamatan […]

Read more